YIWU, Tiongkok (Antara/BUSINESS WIRE) -- China Yiwu International Commodities Fair (Yiwu Fair) ke-21 akan kembali digelar di Yiwu, Tiongkok, pada tanggal 21-25 Oktober 2015

 

Sebagai pameran perdagangan berskala internasional, Yiwu Fair ke-21 akan menawarkan layanan perdagangan internasional komprehensif yang lebih ekstensif kepada para pembeli dari luar negeri dan meningkatkan segmen perdagangan kepada eksponen dari sektor logistik & transportasi, freight forwarding, bea cukai, agen perdagangan asing, asuransi & konsultasi hukum, dan eCommerce lintas batas.

 

Selama dua puluh tahun terakhir, dengan misinya "Menghadapi Tantangan di Seluruh Dunia dan Melayani Seluruh Bangsa",  Yiwu Fair telah mengalami pertumbuhan pesat dan menjelma menjadi salah satu event perdagangan paling bergengsi di dunia. Dibekali model pameran yang unik "Pasar + Pameran", Yiwu Fair, yang menghadirkan barang-barang rumah tangga terpilih dan beragam eksponen dari seluruh dunia, telah menjadi akses perdagangan bagi banyak vendor dari seluruh dunia untuk perusahaan-perusahaan kecil dan menengah di Tiongkok bagian Timur.

 

Berdasarkan data dari Yiwu Fair dan Yiwu Small Commodities Market, perputaran ekonomi Yiwu terus tumbuh secara signifikan. Banyaknya pesanan dan kesepakatan bisnis yang rampung pada event ini, seluruh produk didistribusikan ke seluruh dunia melalui jaringan logistik yang handal dan ekstensif.

 

Pada 2014, Yiwu Fair ke-20 menyediakan 4500 gerai berstandar internasional bagi 2529 eksponen dari 22 negara dan wilayah. Event ini berhasil mengumpulkan kesepakatan bisnis dengan total nilai mencapai 17,074 miliar yuan, 62,73% atau sekitar 10,71 miliar yuan disumbangkan oleh jajaran eksponen asing. Event tahun lalu terdiri dari tujuh kategori, yaitu perkakas rumah tangga, peralatan elektronik & listrik, perhiasan dan aksesoris, kerajinan tangan, kebutuhan sehari-hari, produk alat tulis kantor, dan produk rajutan & tekstil. Sementara itu, pada acara puncak pergelaran Yiwu Fair - yang biasa disebut sebagai Yiwu Market - menghadirkan lebih dari 200.000 perusahaan asal Tiongkok, yang memamerkan berbagai produk dan layanan berorientasi ekspor yang mengandung karakteristik khas Yiwu Fair.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150906005043/en/

 

Kontak

 

Yiwu International Commodities Fair Co., ltd

William Zhong, +86-579-85415475

zy@yiwufair.com

 

Sumber: Yiwu International Commodities Fair Co., ltd

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015