Jakarta (ANTARA News) - Deportivo La Coruna sukses membungkam Espanyol 3-0 pada La Liga pekan keenam di Stadion Riazor, La Coruna, Minggu.

Deportivo unggul 1-0 lewat gol bunuh diri bek Espanyol, Alvaro Soberon, yang salah mengantisipasi tendangan bebas Fajr di menit 14.

Lucas Perez membawa Deportivo menjauh 2-0 lewat sepakan kaki kirinya usai mendapatkan umpan panjang dari Luis Alberto di menit 27.

Depotivo unggul 3-0 ketika kesalahan membuang bola pemain bertahan Espanyol mampu dimaksimalkan Lucas Perez menjadi gol di menit 47.

Espanyol semakin kesulitan untuk mengejar ketertinggalan setelah Pape Diop diusir wasit akibat melanggar Lucas Perez pada menit 80. Skor 3-0 kemenangan Deportivo bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membawa Depotivo ke posisi enam dengan 11 poin sementara Espanyol tetap di peringkat sembilan dengan sembilan poin dari enam pertandingan.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Sky Sports:

Deportivo (4-4-2): Lux, Juanfran, Lopo, Sidnei, Navarro (Laure), Luis Alberto, Borges, Mosquera (Bergantinos), Fajr, Riera, Lucas (Cartabia)

Espanyol (4-4-2)
: Sabata, Rober, Alvaro, Roco, Duarte, Asensio, Sanchez (Sylla), Diop, Alvarez (Burgui), Gerard, Caicedo.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015