Aplikasi ini akan memastikan para peretas jera

 

SILICON VALLEY, California (Antara/BUSINESS WIRE) --  Macate Group Corporation (Macate), pengembang aplikasi dan teknologi seluler, hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi seluler perlindungan keamanan kerahasiaan email, CyPeers™ Mail, dengan perangkat keamanan yang mudah digunakan.

 

Dalam beberapa bulan terakhir, kita sering mendengar berita banyaknya pembobolan data yang menimpa perusahaan terkemuka, karyawan pemerintah, dan bahkan tidak sedikit selebritis yang akun pribadinya diretas. Para pengguna Android dan iPhone tak perlu takut mengalami hal serupa karena kini mereka punya cara jitu untuk menangkalnya.

 

"Banyak karyawan perusahaan, masyarakat umum, dan perusahaan kecil yang khawatir terhadap keamanan kerahasiaan email mereka. Aplikasi ini akan membantu para penggunanya menerapkan keamanan tingkat tinggi terhadap kerahasiaan informasi mereka tanpa memerlukan kemampuan teknik, dan, pastinya, tanpa ribet," ujar CEO Macate Group Corp, Isaac Daniel.

 

Aplikasi CyPeers™ Mail dilengkapi dengan sistem enkripsi email tingkat militer yang melindungi email dan lampiran data dari kebocoran dan akses ilegal oleh pihak atau perangkat yang tak berizin.

 

Aplikasi revolusioner ini dikembangkan oleh Pusat Riset dan Pengembangan Inovasi (IRAD) milik Macate di Miramar, Florida.

 

Desain amplop digital patent-pending yang mudah digunakan

Didukung oleh teknologi eksklusif milik Macate, SEMPostmark®, aplikasi ini menggunakan amplop digital patent-pending yang mengharuskan pengguna hanya dengan satu klik untuk menyegel, mencap, dan mengirim email. Dengan demikian, email tersebut telah menjadi dokumen yang terlindung secara legal. Pada proses selanjutnya, yaitu proses "membuka segel" amplop digital, mengindikasikan seseorang secara sengaja ingin mengakses atau membuka dokumen yang terlindung tersebut.

 

"UU Privasi Komunikasi Elektronik menyatakan kalau seseorang yang secara sengaja mengakses sebuah dokumen komunikasi elektronik tanpa izin - ketika masih berada di tahap transit atau penyimpanan - dapat dikenakan sanksi atau hukuman. Aplikasi ini secara unik dirancang untuk secara khusus memungkinkan penuntutan akibat tindakan akses tanpa izin," ujar Konsultan Hukum Macate Group Corp. Alberto Interian.

 

Kompatibel dengan berbagai platform email terkemuka

CyPeers™ Mail kompatibel dengan berbagai aplikasi email terkemuka dunia seperti G-Mail® and Yahoo® dan dapat diunduh secara gratis di Google Play® atau App Store®.

 

Tentang Macate Group Corporation

Selain menangani pengembangan SDK produk-produk eksklusif kami, Macate Group Corp. (Macate) juga menyediakan layanan pengembangan piranti lunak, aplikasi seluler, dan konsultasi perekayasaan untuk pengintegrasian API. Macate mengembangkan berbagai solusi canggih untuk membantu klien-klien kami mengelola komunikasi kompleks, keterlibatan pelanggan, pengiriman data, dan pengalaman pengguna.

 

www.macate.com

 

CyPeers™ Mail adalah merek dagang di Amerika Serikat.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150929005994/en/

 

Kontak

 

Macate

Latifa Shorter, 305-371-5858

pr@macate.com

 

 

Sumber: Macate Group Corporation   

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015