Kuala Lumpur (ANTARA News) - Unggulan teratas David Ferrer dari Spanyol maju ke semifinal turnamen tenis Malaysia Terbuka di Kuala Lumpur pada Jumay setelah mengalahkan petenis Kazakhstan Mikhail Kukushkin dalam dua set langsung.

Petenis peringkat delapan dunia itu memperlihatkan kemampuan "groundstroke" dia yang keras untuk memenangi pertandingan tersebut 6-3, 6-4.

Petenis berusia 33 tahun itu pada pertandingan berikutnya akan menghadapi petenis Jerman Benjamin Becker, yang menumbangkan unggulan keempat Grigor Dimitrov dari Bulgaria 6-4, 7-6 (7/3).

"Secara fisik saya merasa bagus. Saya sudah memenangi kedua pertandingan saya dalam dua set langsung dan saya harus menjaga konsistensi ini," kata Ferrer.

"Besok akan jadi pertandingan berat lagi, tapi saya akan beristirahat dengan baik dan bersiap diri," katanya.

Pada pertandingan lain unggulan kedua Feliciano Lopez bangkit dari ketinggalan lebih dulu untuk mengatasi petenis Kanada Vasek Pospisil 6-7 (2/7), 6-3, 6-2.

Lopez akan berhadapan dengan unggulan ketujuh Nick Kyrgios dari Australia yang maju ke semifinal setelah menjungkalkan unggulan ketiga Ivo Karlovic dari Kroasia 7-6 (7/4), 7-6 (7/2), demikian AFP melaporkan.

(SYS/I015/D011)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015