Berlin (ANTARA News) - Pemain sayap Bayern Munich Arjen Robben kelihatannya belum akan kembali dari cedera jangka panjangnya untuk pertandingan Liga Jerman melawan kandidat juara lainnya Borussia Dortmund, menurut pelatih Pep Guardiola.

"Arjen belum berlatih bersama kami. Ia berada di fase terakhir pada proses pemulihannya, namun saya tidak tahu apakah ia akan dapat bermain pada Minggu," kata Guardiola pada konferensi pers Jumat.

Robben (31) masih memulihkan diri dari cedera pangkal paha yang didapatnya saat memperkuat Belanda yang kalah 0-1 dari Eslandia pada kualifikasi Piala Eropa 2016 pada 3 September.

Guardiola mengatakan gelandang Arturo Vidal akan dapat dimainkan setelah pemain Chile itu pulih total dari masalah lutut yang memaksanya absen saat timnya menang 5-0 atas Dinamo Zagreb pada pertandingan fase grup Liga Champions.

Pria Spanyol itu menambahi bahwa bek Juan Bernat juga telah mengatasi masalah yang memaksanya keluar lapangan saat turun minum pada tengah pekan.

Bayern menjalani pertandingan Minggu melawan Dortmund di Allianz Arena dengan keunggulan empat angka atas pasukan Thomas Tuchel, setelah menorehkan tujuh kemenangan beruntun di awal musim ini, demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015