Milan (ANTARA News) - Penyerang AC Milan Mario Balotelli mengalami kemunduran dalam perjuangannya memulihkan kebugaran dari cederanya dan laporan menyebutkan kemungkinan dia membutuhkan pembedahan untuk pengobatan otot pangkal pahanya.

Balotelli, yang hanya membuat empat penampilan sejak kembali bergabung ke Milan dengan status pinjaman dari Liverpool pada awal musim ini, telah absen selama lebih dari satu bulan karena masalah cedera dan mengunjungi Denmark pada hari Senin untuk berkonsultasi dengan spesialis terkemuka, Profesor Per Holmich.

AC Milan mengatakan dalam sebuah pernyataan, Senin: "Staf medis dari AC Milan dan Liverpool FC segera menyepakati dimana pemain tersebut akan menjalani pengobatannya. "

Laporan pada Selasa mengatakan mantan striker Inter Milan dan Manchester City tersebut saat ini berisiko menjalani operasi pembedahan yang harus membuatnya beristirahat dari semua rencana Milan setidaknya sampai Tahun Baru.

Milan bercokol di peringkat keenam klasemen Liga Italia (Serie A), tujuh poin di belakang pemimpin Fiorentina, demikian AFP melaporkan.

(D011)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015