Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi internasional berdarah Indonesia, Anggun C Sasmi, meluncurkan video klip dari single anyarnya "Nos Vies Paralleles" yang mempunyai arti kehidupan paralel kita.

Dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Senin, lagu tersebut merupakan duet dengan musisi pria terlaris di Perancis, Florent Pagny.

Florent Pagny adalah musisi yang 20 tahun lalu memperkenalkan Anggun ke produser Celine Dion, Erik Benzi, di Paris.

Erik Benzi dan Anggun kemudian bekerja sama di album "Snow On The Sahara" yang terjual lebih dari satu juta kopi di luar Asia, termasuk tiga kali platinum di Italia, platinum di Perancis dan sebagainya. Anggun kemudian mendapatkan gelar sebagai artis Asia terlaris diluar Asia dan satu-satunya artis Indonesia sampai saat ini yang mampu menjangkau khalayak internasional.

Pengambilan gambar video klip "Nos Vies Paralleles" dilakukan di Kuba. Lagu tersebut mendapatkan respon yang luar biasa di Perancis.

Anggun mengungkapkan video itu berhubungan dengan hal yang sangat penting bagi dirinya dan fakta bahwa tidak peduli seberapa jauh pergi tapi masih bisa terhubung dengan orang-orang yang benar-benar disayangi.

Anggun saat ini tengah sibuk melakukan tur promosi termasuk penampilan-penampilan di berbagai acara televisi.

Dia juga sedang menyelesaikan produksi album internasionalnya yang diproduseri Brian Rawling yang rencananya akan dirilis pada 2016.

Pewarta: Indriani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015