Jakarta (ANTARA News) - Ecommerce dalam negeri, mataharimall.com siap menyambut Hari Belanja Online Nasional atau "Harbolnas" yang dirayakan setiap 12 Desember.

"Selama tiga hari, mulai 10 Desember hingga 12 Desember nanti kita akan menggelar Super BOL, yang merupakan rangkaian harbolnas," kata CEO MatahariMall.com Hadi Wenas di Jakarta pada Senin.

Wenas melanjutkan, untuk menyambut gelaran tersebut, MatahariMall disebut akan menambah server guna mengantisipasi kewalahan traffic yang mungkin terjadi.

"Selain itu kita juga menyiapkan tim dan barang-barang. Saat ini sudah ada ratusan ribu barang dari ribuan seller di 14 kategori besar," katanya.

Demi memudahkan transaksi pembelian online konsumennya, MatahariMall menggandeng PT Pos Indonesia dengan memperkuat O2O (Online-to-Offline) yang memungkinkan pelanggan untuk mengambil, mengembalikan, bahkan membayar barang yang sudah dipesan secara online di lokasi offline, lokasi PickUp&PayCOD di kantor pos terdekat.

Dengan kerja sama tersebut maka nantinya konsumen MatahariMall.com atau yang akrab disebut MMall-goers akan bisa melakukan pembayaran di 4.500 titik kantor pos di Idonesia. Selain itu, di Jabodetabek disediakan 10 titik eLocker yang memungkinkan pembeli bisa mengambil sendiri barang yang dibelinya secara online.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015