Platform perdagangan bagi para pelaku industri tekstil dan pakauan dari seluruh Asia

 

OSAKA, Jepang, 29 Desember 2015 (Antara/PRNewswire) -- Event Asian Fashion Fair (AFF) dijadwalkan akan diselenggarakan di MYDOME Exhibition, Osaka pada tanggal 12-14 April 2016. AFF 2016 akan menghuni lahan seluas 6000 meter persegi dan diramaikan oleh 350 unit gerai pameran. Event ini akan menghadirkan berbagai macam produk seperti pakaian, bahan tekstil, industri tekstil rumahan, bahan-bahan pendukung pakaian, aksesoris, dll. Banyak perusahaan tekstil dari seluruh Asia siap untuk memamerkan berbagai produk terbaru dan inovatif mereka.

 

Pertama kali digelar pada 2003, AFF, yang hingga kini telah menginjak seri ke-26, telah menjelma menjadi ajang pameran tekstil dan pakaian OEM-ODM terbesar dan paling profesional di Asia. Dalam beberapa tahun terakhir, kalangan eksportir Jepang sendiri mulai mengalihkan perhatian mereka ke berbagai produk tekstil dan pakaian Asia. Hal ini tak lepas berkat peran serta AFF yang selalu berhasil menghadirkan banyak produsen produk-produk tekstil berkualitas tinggi. Setelah diselenggarakan di Osaka pada bulan April, AFF 2016 pun akan menyambangi Nagoya pada bulan Juli, dan Tokyo pada bulan September.

 

Pada tahun lalu, AFF diselenggarakan di Tokyo, tepatnya di SUNSHINE CITY Exhibition Hall, salah satu lahan pameran paling terbesar di Tokyo, dengan luas mencapai 8500 meter persegi, yang diikuti oleh 402 produsen tekstil dari seluruh Asia dan dihadiri oleh 4871 pembeli profesional selama tiga hari penyelenggaraan. Mengacu pada data statistik yang dirilis oleh pihak penyelenggara, setiap eksponen dikunjungi rata-rata hingga 300 orang, dengan rasio prospek penjualan hingga 90%. Sedangkan, jumlah rata-rata pengunjung dan pembeli potensial yang mengunjungi setiap eksponen melampui 50 orang. 

 

Mengingat sesi pendaftaran akan segera ditutup, para pelaku industri tekstil yang berminat untuk berpartisipasi di event AFF 2016 diharapkan segera menghubungi pihak penyelenggara.

 

Situs resmi pameran: www.asiafashionfair.jp

Email : info@asiafashionfair.jp

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015