Madrid (ANTARA News) - Atletico Madrid gagal meraih kemenangan melawan tim tamu Sevilla dan harus menelan hasil imbang tanpa gol di Stadion Vicente Calderon pada pekan ke-21 Liga Spanyol, Minggu.

Padahal, Sevilla harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain saja sejak Vitolo menerima kartu kuning kedua dan diusir wasit Ignacio Villanueva pada menit 61.

Hasil tersebut juga membuat tim besutan Diego Simeone itu gagal merebut kembali posisi puncak klasemen dari Barcelona yang sudah lebih dulu meraih kemenangan 2-1 atas Malaga pada Sabtu (23/1).

Kedua tim memiliki raihan poin yang sama, 48 poin, namun Barcelona unggul selisih gol dan bahkan mereka masih mengantongi satu laga yang belum dijalani akibat terlibat di Piala Dunia Antarklub pada Desember 2015 lalu.

Atletico menguasai penuh jalannya pertandingan dengan memiliki 69 persen pengendalian bola dan melepaskan 21 kali percobaan tembakan.

Sayangnya dari 21 kali itu hanya tiga di antaranya saja yang menemui sasaran.

Sebuah tandukan Antoine Griezmann pada menit 54 yang menemui umpan silang Koke hanya membentuyr mistar gawang.

Berikut susunan pemain kedua tim dalam laga tersebut seturut laman resmi UEFA.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak (PG); Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe; Saul Niguez (Jackson Martinez), Gabi, Augusto Fernandez (Yannick Carrasco), Koke; Luciano Vietto (Angel Correa), Antoine Griezmann
Pelatih: Diego Simeone

Sevila (4-2-3-1): Sergio Rico (PG); Coke, Adil Rami, Daniel Carrico, Benoit Tremoulinas; Grzegorz Krychowiak, Steven N'Zonzi; Vitolo, Ever Banega (Sebastian Cristoforo), Sergio Escudero (Michael Krohn-Dehli); Fernando Llorente (Kevin Gameiro)
Pelatih: Unai Emery

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016