Berlin (ANTARA News) - Sutradara Quentin Tarantino membawa "The Hateful Eight" ke Berlin pada Selasa (26/1), menjelang penayangan perdana film itu di Jerman.

Film berlatar pasca-Perang Sipil Wyoming itu mengikuti pemburu buron bayaran John Ruth (Kurt Russell) dan buron Daisy (Jennifer Jason Leigh) saat mereka melakukan perjalanan menuju kota Red Rock sebelum bertemu dua orang asing.

Ketika badai salju terbentuk, mereka berlindung dan bertemu pejalan lain. Ketika semua saling tahu satu sama lain, semuanya tidak tampak seperti kelihatannya.

Jason Leigh, yang masuk nominasi Oscar untuk penampilannya, menghabiskan banyak waktunya di film itu dalam keadaan terborgol bersama Russell.

"Dalam tiga hari ... kami seperti pasangan yang sudah lama menikah," katanya dalam konferensi pers.

Bekerja dengan kolaborator lama seperti Samuel L. Jackson dan Tim Roth, Tarantino mengatakan dia menikmati "saat terbaik" dalam membuat film sejak membikin "Kill Bill".

"Itu menyenangkan dan bagian dari kesenangan itu adalah fakta bahwa saya pikir saya dan semua aktornya senang dengan materinya dan kami yakin dengannya dan kami benar-benar latihan dengan baik jadi mereka mengetahuinya dan saya mengetahuinya dan setiap hari jadi menyenangkan," katanya seperti dikutip kantor berita Reuters.

Ketika ditanya tentang acara Oscar 28 Februari, seputar kritik mengenai sedikitnya aktor kulit berwarna yang masuk nominasi dan bahwa aktor seperti Spike Lee dan Will Smith mengatakan akan melewatkannya, Tarantino mengatakan: "Kalau saya dinominasikan, saya datang."

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016