SEOUL, Korea Selatan (Antara/BUSINESS WIRE) -- Banyak yang mengatakan, bentuk hidung kita mungkin memiliki pengaruh paling besar dalam menentukan penampilan kita secara keseluruhan karena posisinya yang berada tepat di tengah-tengah wajah. Beberapa tahun belakangan ini, operasi bedah plastik mata (eyeplasty) dan operasi bedah plastik hidung (rhinoplasty) telah menjadi sangat popular dan berkembang sangat luas tidak hanya di kalangan masyarakat Korea namun juga warga asing, menarik banyak orang dari seluruh dunia untuk berkunjung ke Korea demi memperoleh bentuk mata dan hidung yang paling indah.

 

Banyak anggapan yang salah bahwa rhinoplasty termasuk operasi yang mudah dilakukan seperti operasi mata, namun kenyataannya operasi ini sangatlah sulit.

 

Tidak seperti operasi mata, rhinoplasty melibatkan penanaman implan yang membutuhkan keahlian tingkat tinggi dan dengan perannya yang besar dalam menentukan image seseorang, jika operasinya tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan, pasien akan mengalami penderitaan akibat operasi bedah plastik hidung yang buruk. Bergantung pada panjang dan bentuknya, berbagai teknik rhinoplasty dilakukan seperti perbaikan hidung yang pipih, perbaikan hidung yang mancung, perbaikan punuk, perbaikan penyimpangan, dan juga bentuk, tinggi serta panjang implant ditentukan oleh masing-masing bentuk dan kondisi hidung.

 

Untuk alasan tersebut, para spesialis rhinoplasty harus betul-betul memperhatikan bentuk dan proporsi wajah pasien secara keseluruhan dalam menentukan metode operasi yang paling tepat untuk meminimalisir kemungkinan operasi perbaikan dan efek sammping yang muncul setelahnya.

 

Bentuk hidung orang Barat, yang paling dikagumi sebagian besar orang Asia, memiliki struktur yang berbeda dari bentuk hidung orang Asia. Hidung orang Barat akan terlihat palsu dan tidak seimbang bagi wajah orang Asia karena perbedaan stuktur ini, oleh karena itu hidung yang menciptakan harmoni dan proporsional untuk keseluruhan bentuk wajah kita adalah bentuk hidung yang paling ideal dan paling indah.

 

Direktur TL Plastic Korea Facial Contouring Center mengatakan, "Operasi bedah mata dan hidung yang berhasil harus dilakukan sedemikian rupa sehingga cocok dan proporsional di wajah seseorang, bukannya identik dan mengikuti suatu standard tertentu. Operasi yang mengikuti suatu standard tertentu seperti itu akan membuat penampilan Anda menjadi tidak natural dan tidak memiliki kepribadian."

 

Ia juga menambahkan, "Untuk operasi yang berhasil, Anda jangan memilih yang harganya paling murah, namun pertimbangkanlah rekam jejak dan reputasi sang ahli bedah dan apakah ia adalah anggota dari Board Certified Plastic Surgeon."

 

Rilis berita pintar ini menampilkan multimedia. Lihat rilis lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51265413&lang=en

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

 

 

Kontak

 

TL Plastic Surgery

Melissa Moon, +82-2-4579-2820 (Landline)

English : tlplasticsurgery@gmail.com / kakaotalk : tlps1234

QQ : 2278603210 / Weixin : tlps7667

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016