SHEFFIELD, Inggris--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Synectics mengumumkan kalau satu dari 10 maskapai penerbangan teratas dunia telah memilih platform kendali dan perintah dari Synectics, Synergy 3, untuk melindungi infrastruktur pemeliharaan mereka.

 

Dengan jangkauan dan operasi di seluruh dunia, maskapai tersebut mengadopsi solusi manajemen keamanan dan keselamatan yang terintegrasi di seluruh fasilitas operasional maskapai ini dengan pusat penerbangan di Asia Pasifik.

 

Synergy 3 akan memungkinkan maskapai ini, yang menerbangkan penumpang maupun logistik ke lebih dari 30 negara, untuk mengintegrasikan, memantau, dan mengelola data dari beberapa edge device sub-system melalui arsitektur terbuka yang dikirimkan oleh Synergy 3 dari pusat keamanan khusus.

 

Solusi Synectics yang terintegrasi juga mengintegrasikan Synectics PSN 3 - dengan redundancy internal, auto RAID rebuild, dan dual hot swap power supplies - dan Synectics Web Steamer. Dengan mengintegrasikan Synectics dengan Web Steamer akan memungkinkan akses jarak jauh yang aman untuk mengakses video IP secara langsung atau tunda pada perangkat seluler atau tetap, seperti telepon atau tablet.

 

International Business Development Director Synectics, Chris Bishop, menyampaikan, "Keamanan yang efektif dan efisien di industri penerbangan tidak bisa dikompromikan lagi. Saat kita melayani para pelanggan, maka kita bertanggung jawab untuk menyediakan solusi yang mampu memenuhi dan bahkan melampaui apa yang mereka butuhkan. Tak pelak, hal ini adalah salah satu poin utama di dalam keamanan internasional.

 

"Untuk proyek ini, terdapat sejumlah kriteria yang sangat spesifik. Maskapai ini membutuhkan platform database yang terbuka untuk memfasilitasi operasi pemantauan dan manajemen hanya dari satu antarmuka operator yang terkonvergensi; ketahanan medan yang luar biasa serta perlindungan sistem guna menjamin keamanan data dan ketiadaan galat; dan juga skalabilitas. Mereka membutuhkan sistem yang dapat mengakomodir pertumbuhan bisnis yang dapat sejalan dengan ekspansi infrastruktur mereka.

 

"Kami menghadirkan sebuah solusi yang memenuhi kriteria tersebut dan akan menjamin mereka meraih tingkat kesadaran situasional yang maksimal di seluruh infrastruktur penting mereka."

 

Kontrak ini akan dikirimkan secara bertahap dan akan diimplementasikan oleh tim Synectics yang berkantor di Singapura.

 

Chris Bishop melanjutkan, "Pencapaian signfinkan ini menegaskan kredibilitas kami dan kepercayaan dari para maskapai penerbangan terkemuka dunia terhadap berbagai solusi manajemen keamanan kami yang terintegrasi, terukur, dan handal."

 

"Pada 2015, Synergy 3 terpilih menjadi solusi keamanan dan keselamatan bandara untuk Terminal 3 Ultimate di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Keberhasilan kami untuk terus mengamankan kontrak penerbangan di wilayah ASEAN merupakan pencapaian fenomenal bagi kami dan bagi jaringan mitra kami."

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160201006053/en/

 

Kontak:

 

Untuk Synectics

Claire Evans

+44 161 212 1613

 

Sumber: Synectics 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016