Jakarta (ANTARA News) - Arsenal tersingkir dari Piala FA usai ditekuk Watford dengan skor 1-2 pada perempatfinal Piala FA di Stadion Emirates, London, Minggu.

Hasil ini memastikan Watford menyusul Crystal Palace dan Everton ke semifinal Piala FA. Adapun Manchester United dan West Ham baru akan bertanding malam ini untuk memperebutkan satu jatah semifinal yang tersisa.

Arsenal tertinggal 0-1 setelah umpan Deeney diteruskan Ighalo yang menggiring bola kemudian melancarkan tendangan dari jarak 10 meter yang masuk ke sudut gawang The Gunners pada menit 50.

Sepakan keras Guedioura ke pojok atas gawang Arsenal gagal digapai Ospina sehingga Watford unggul 2-0 pada menit 65.

Tertinggal dua gol, Arsenal pun memasukan Welbeck dan Walcott untuk menggantikan Campbell dan Giroud pada menit 68.

Pergantian pemain itu membuahkan hasil setelah Welbeck membobol gawang Watford dengan bekerja sama "satu-dua" bersama Ozil pada menit 88. Namun hingga laga usai tidak ada gol lagi yang tercipta, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Arsenal (4-2-3-1):
Ospina, Chambers, Mertesacker, Gabriel Paulista, Gibbs, Elneny (Iwobi), Coquelin, Campbell (Welbeck), Ozil, Sanchez, Giroud (Walcott).

Watford (4-3-3):
Pantilimon, Nyom, Prodl, Cathcart, Ake, Behrami, Watson, Capoue (Anya), Guedioura (Abdi), Ighalo, Deeney (Nurdin Amrabat).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016