Makassar (ANTARA News) - Grup musik Indonesia J-Rocks akan meluncurkan  album baru usai lebaran tahun ini.

"Minta doanya semoga album baru kami sudah bisa dirilis setelah Lebaran," jelas vokalis J-Rocks, Iman Taufik Rachman di Makassar, Minggu.

Vokalis berusia 33 tahun itu menjelaskan, untuk album baru nanti rencananya akan berisikan sebanyak 10 lagu baru. 

Dia membocorkan beberapa lagu yang rencananya menghiasi album keempat grup band bergenre japanese rock itu di antaranya berjudul "Tiket ke Surga" dan "Save Our Soul".

Khusus untuk single terbaru milik J-Rocks berjudul "Tiket Ke Surga", kata dia, juga akan diluncurkan pada April. Lagunya merupakan ciptaan dari para personel J-Rocks.

"Untuk konsep album terbaru nanti, memang akan lebih berbeda dengan sebelumnya. Kami juga memang lebih serius dalam penggarapan agar bisa maksimal dan dapat diterima para pencinta musik Tanah Air," katanya.

Sementara terkait musisi yang akan terlibat dalam penggarapan album baru nanti, dia mengakui ada beberapa yang ikut bekerjasama. 

Dirinya juga mengaku dalam albuJ-Rocks berkolaborasi dengan beberapa jenis musik berbeda seperti orkestra dan disc jockey (DJ).

"Tentunya kita tetap menggunakan label yang sama. Untuk jumlah lagunya, kita siapkan 10 lagu baru yang tentunya menarik," ujarnya.

J-Rocks  hadir di Makassar sebagai bintang tamu ajang spesial BoldXperience yang digelar di Monumen Mandala Makassar, Sabtu malam.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016