Pokoknya, aku terbayang menemukan 'playground' yang dulu."
Jakarta (ANTARA News) - Aktris senior Titiek Puspa akhirnya kembali meramaikan kancah perfilman Indonesia dalam cerita drama musikal besutan sutradara Nia Dinata, yang terinspirasi dari film klasik karya almarhum Usmar Ismail.

"Mula-mula yang datang anak laki-laki. Sampai akhirnya Nia Dinata. Aku langsung mau, karena sutradaranya perempuan," ujarnya di Jakarta, Selasa.

Titiek mengakui, kembali ke dunia film seakan menemukan tempat bermainnya (playground) di masa lalu sekaligus merasa senang dan bersyukur kepada Tuhan.

"Pokoknya, aku terbayang menemukan 'playground' yang dulu. Sutradaranya saya salut. Saya benar-benar senang. Pokoknya saya merasa seperti diberi mainan luar biasa oleh Tuhan," kata sosok yang lahir 1 November 1937 itu.

Lama tak berkecimpung dalam film, Titiek mengaku sedikit kesulitan. Namun, ia mendapat dukungan dari para pemain lainnya, sutradara dan kru film, sengga

"Waktu mulai reading, anak-anak (pemain lainnya) sudah hapal. Saya waktu masuk masih nol besar, tetapi merasa cocok. Ini adalah obat lahir batin buat saya," kata Titiek.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016