Makassar (ANTARA News) - Mantan pemain belakang Persija Jakarta Erik Setiawan ingin ikut seleksi untuk memperkuat PSM Makassar di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 menurut Direktur Klub PSM Sumirlan, Rabu.

"Agen pemain yang bersangkutan telah menghubungi saya. Kami mempersilakan untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan pelatih," kata Sumirlan.

Sumirlan mengatakan mantan pemain Persib Bandung yang musim lalu memperkuat Bali United itu akan datang ke Makassar pada 13 April dan bergabung dalam latihan tim yang dipimpin oleh Luciano Leandro.

Jika memungkinkan dia berpeluang diturunkan saat PSM menghadapi Bali United Pusam pada laga uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada 17 April.

"Sesuai hasil komunikasi kami maka Bali United mengaku siap pada 17 April. Adapun alasannya memilih bermain pada hari minggu karena tim yang bersangkutan juga memiliki agenda uji coba di Bali pada Jumat," ujarnya.

Laga itu diharapkan bisa memaksimalkan persiapan tim asuhan Luciano Leandro sebelum tampil di ISC yang akan dimulai 23 April.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016