Jakarta (ANTARA News) - Sutradara Mouly Surya membawa film terbarunya “Marlina The Murderer in Four Acts” untuk seleksi L’Atelier Cinefoundation Festival Film Cannes pada 11-22 Mei 2016.

Film “Marlina” yang skenarionya digarap oleh Garin Nugroho dan diproduseri Rama Adi serta Fauzan Zidni menjadi salah satu dari 15 proyek film sedunia yang masuk dalam project market untuk mencari mitra koproduksi, penjualan dan distribusi internasional.

“Kami berharap mendapat calon partner untuk film ini,” kata Fauzan di IFI Jakarta, Selasa.

“Marline The Murderer in Four Acts” dibintangi oleh Marsha Timothy sebagai Marlina, janda berusia 35 tahun, yang memenggal kepala pemimpin gerombolan perampok. Marlina yang dikejar oleh gerombolan perampok kemudian membawa lari kepala yang dia penggal. Saat berusaha melarikan diri, Marlina juga dibayang-bayangi oleh sosok perampok tanpa kepala.

Film yang berlokasi di pulau Sumba ini sebelumnya telah lolos seleksi Asian Project Market (APM) di Busan International Film Festival 2015 juga menjadi salah satu penerima Next Masters Support Program di ajang Talents Tokyo 2015.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016