Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengungkapkan bahwa timnya kesulitan saat menghadapi Bayern Muenchen pada babak kedua.

Atletico Madrid berhasil menekuk raksasa Jerman dengan skor 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Madrid, Kamis waktu Indonesia, lewat gol semata wayang Saul Niguez.

"Kami sangat senang dengan kemenangan. Di babak kedua, kami melihat Bayern menjadi tim besar," kata Griezmann dilansir dari UEFA usai pertandingan, Kamis.

Griezmann mengatakan Atletico dengan formasi 4-4-2 bertahan sekuat tenaga dari serangan Muenchen di babak kedua untuk menjaga kemenangan 1-0 tersebut.

"Kami lebih bagus menggunakan kembali formasi 4-4-2. Itu mungkin tidak begitu enak ditonton dari stadion atau televisi namun permainan kami adalah permainan kami. Bertahan sekuat mungkin dan mengkonversi peluang," kata dia.

Penyerang Atletico lainnya, Fernando Torres, mempersembahkan kemenangan ini untuk segenap suporter tim.

"Ini malam yang fantastis dan saya gembira bersama seluruh pendukung Atletico," kata Torres.

"Kami punya hal yang diinginkan untuk mendapatkan hasil yang mendukung kami untuk leg kedua yang akan datang. Kami berjuang dan menderita, terus berjuang, itulah yang kami lakukan. Bayern memiliki level yang dimiliki beberapa tim namun kami melakukan hal sesuai kehendak kami," ucap Torres. 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016