Jakarta (ANTARA News) - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein yang akrab dijuluki "Wanita Emas" menyambangi kantor Yusril Ihza Mahendra untuk membahas pembangunan ibukota.

"Yang jelas, kami ingin membangun DKI tujuh kali lebih cepat daripada yang sekarang, dan tujuh kali lebih baik dari yang ada sekarang," kata Hasnaeni di Jakarta, Kamis.

Soal pembangunan Jakarta itu menjadi salah satu pembahasan utama dalam pertemuan dengan Yusril di kantor Ihza&Ihza Law Firm itu, menurut Hasnaeni tanpa merinci program yang akan dijalankan.

Saat ditanya apakah akan maju sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gunernur pada Pilkada DKI mendatang, Hasnaeni tidak menampiknya.

"Tidak menutup kemungkinan. Yang jelas, satu ganteng yang satu cantik, mau enggak punya gubernur ganteng, eh sori keceplosan," katanya kemudian tertawa.

Yusril menyambut kedatangan Hasnaeni pada pukul 10.45 WIB dan masuk ke salah satu ruangan di kantor yang terletak di kawasan Kota Kasablanka itu.

"Saya berterima kasih kepada Mbak Hasnaeni yang hadir, dan telah berbincang-bincang tentang berbagai hal termasuk Pilkada DKI, dan kami banyak bercerita apa yang akan dilakukan, bagaimana membangun DKI kedepan," kata Yusril.


Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016