Jakarta (ANTARA News) - Sebuah perusahaan taksi terbesar di Jakarta akan meluncurkan teknologi canggih berbasis aplikasi terbaru "My Blue Bird" guna memudahkan dan memuaskan pelayanan terhadap konsumen dalam waktu dekat.

"Salah satu fokus Blue Bird Group saat ini mengembangkan teknologi pada bisnis taksi melalui aplikasi My Blue Bird,l kata Presiden Direktur PT Blue Bird Tbk Purnomo Prawiro dalam keterangan persnya  di Jakarta Senin.

Purnomo menuturkan aplikasi My Blue Bird merupakan hasil pengembangan teknologi dengan tampilan dan berbagai fitur terbaru.

Purnomo menyebutkan Blue Bird tercatat sebagai perusahaan taksi pertama di dunia yang memberlakukan pemesanan melalui aplikasi pada 2011.

Selanjutnya, perusahaan jasa taksi itu mempercanggih teknologi aplikasi berdasarkan saran dan masukan dari pelanggan dengan tampilan yang lebih mudah dan dilengkapi sistem pembayaran lebih lengkap untuk tunai maupun non tunai.

Pada kesempatan itu, jajaran direksi dan seluruh pegawai perusahaan jasa taksi tersebut memperingati Hari Jadi Blue Bird ke-44 yang jatuh pada 1 Mei 2016.

Pimpinan Blue Bird menyerahkan penghargaan kepada 2.300 pengemudi dan pegawai yang telah bekerja dalam kurun waktu 8, 16, 24, 32 dan 40 tahun.

Purnomo menegaskan Blue Bird akan terus mengembangkan inovasi untuk pelayanan konsumen dan berupaya meningkatkan kesejahteraan seluruh pegawai.

Sementara itu, pengemudi yang mendapatkan penghargaan 32 tahun masa kerja Samijan meminta pihak Blue Bird tidak berpuas diri dan berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada konsumen karena perusahaan tersebut telah menjadi ikon taksi di Indonesia.

(T014)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016