Jakarta (ANTARA) - Perusahaan layanan transportasi Bluebird resmi meluncurkan fitur EZPoint di aplikasi MyBluebird bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2023 beberapa waktu lalu.

Melalui siaran pers, Rabu, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono mengatakan EZPoint hadir untuk merayakan hubungan istimewa mereka dengan para pengguna Bluebird. Fitur EZPoint adalah program loyalitas untuk pelanggan setia Bluebird yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird, dalam empat tingkat pengguna, yaitu Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite.

"Dengan EZPoint, pengguna Bluebird dapat menikmati pengalaman perjalanan yang disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi mereka masing-masing," kata Andre.

Fitur EZPoint merupakan langkah nyata untuk memvalidasi manfaat dari Standar Nyaman Indonesia (SNI) dalam setiap perjalanan bersama Bluebird kepada pengguna mereka. Pengguna akan mendapatkan poin tambahan untuk memperoleh manfaat dalam meningkatkan kenyamanan perjalanan mereka serta mengintegrasikan pengalaman mobilitas pengguna sesuai tujuan perjalanan sehari-hari.

Selain itu, Bluebird juga berhasil meraih penghargaan Most Valuable Passenger (MVP) beberapa waktu lalu. Mereka pun berterima kasih kepada pengguna yang telah mempercayakan mobilitasnya kepada Bluebird.

"Dengan penghargaan MVP, kami ingin memberikan dukungan tambahan semangat untuk menggapai tujuan perjalanan pengguna kami," kata Andre.

Baca juga: Bluebird bersiap luncurkan aplikasi generasi keenam

Baca juga: Bluebird targetkan 500 kendaraan listrik sepanjang 2023

Baca juga: airasia ride luncurkan fitur pemesanan taksi online antarnegara

Baca juga: Grab komitmen lindungi konsumen dari mitra pengemudi tak profesional

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023