London (ANTARA News) - Harry Kane dan Jamie Vardy yang membela timnas Inggris melambungkan asa dapat melibas setiap lawan dalam perhelalatan sepak bola Piala Eropa 2016 yang digelar di Prancis.

Kane optimistis bahwa timnas Inggris dapat terus meningkatkan daya gempur ke lini pertahanan lawan, sebagaimana dikutip dari laman DailyMail. Ia siap berkongsi dengan Vardy untuk meneror lawan terlebih mencetak gol.

Kane memprediksi bahwa lawan yang bakal dihadapi Inggris tidaklah mudah. Untuk itu, daya gedor lini depan dengan ditopang lini tengah yang dinamis mutlak dimiliki dan dimainkan tim berjuluk Three Lions itu.

Pemain depan Tottenham itu siap bermitra dengan salah satu punggawa andalan Leicester Vardy. Keampuhan dan ketajaman kedua pemain itu teruji ketika Inggris menang melawan Turki dalam laga persahabatan pada Minggu pekan ini.

Duet kedua pemain ini diharapkan bakal moncer di ajang Piala Eropa 2016.

Manajer timnas Inggris Roy Hodgson memadukan Kane dan Vardy bersama dengan Wayne Rooney. Trio inilah yang siap diandalkan Inggris di Piala Eropa.

Kane siap berkolaborasi dengan Vardy dan Rooney. "Ya. Kami siap menjalin kerjasama apik. Kami percaya diri. Kami mampu mencetak gol dan bakal terus berlanjut," katanya.

"Ketika anda memiliki dan mengandalkan sepasang striker yang mengoleksi 25 gol dan 24 gol di ajang Liga Inggri, itu artinya kami punya striker hebat. Kami mampu mencetak gol dalam laga pada Minggu. Mencetak gol merupakan keharusan bagi kami."

Vardy tidak akan diturunkan dalam laga persahabatan melawan Australia di Stadium of Light pada Jumat pekan ini, karena harus melangsungkan upacara perkawinan pada Rabu. Hogson meminta kepada striker Leicester itu beristirahat.
 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016