Madrid (ANTARA News) - Pemain sayap Celta Vigo Nolito berharap penampilannya yang mengesankan untuk tim Spanyol saat menang 3-1 atas Bosnia, Minggu, akan mendapatkan dirinya dalam susunan pemain Spanyol di Piala Eropa 2016.

Pemain berusia 29 tahun, membuat penampilan internasional ketujuh, mencetak dua gol dalam laga persahabatan di St Gallen, Swiss.

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque akan mengumumkan nama-nama pemain terakhirnya pada Selasa.

"Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa seperti yang telah saya lakukan di klub saya. Saya mendapatkan kepercayaan pelatih. Kita tahu bahwa dalam tim nasional ini adalah tingkatan yang sangat tinggi walau bermimpi itu bebas saja dan kita akan melihat siapa yang akhirnya masuk dalam daftar final tim," kata Nolito dalam situs federasi sepak bola Spanyol.

Nolito mencetak 12 gol dan menambah tujuh gol lainnya dalam 29 pertandingan liga untuk membantu Celta finis keenam di La Liga musim lalu.

Spanyol akan memainkan dua pertandingan persahabatan lagi, melawan Korea Selatan dan Georgia, sebelum mulai mempertahankan gelar Piala Eropa mereka melawan Republik Ceko pada 13 Juni, demikian Reuters.

(D011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016