Jakarta (ANTARA News) - Seperti kedua rekannya Fergie dan Gwen Stefani yang kembali bergeliat di dunia musik, penyanyi asal Kanada Nelly Kim Furtado atau terkenal dengan Kim Furtado kelihatannya ingin melakukan hal serupa.

Pelantun "Promiscous", "Maneater" dan "I'm Like a Bird" ini mengejutkan penggemar dengan penampilan akustik saat menyanyikan sampul lagu milik Calvin Harris berjudul "Feel So Close".

Berbeda dengan Harris yang menyanyikannya pada 2012, Furtado membawakannya lebih romantis dan tenang, meskipun akhirnya terdengar cepat tetapi tidak pernah sama dengan penganyi aslinya dan tampil mengesankan.

Furtado menulis di halaman Facebook-nya, bahwa ia awalnya menyanyikan lagu tersebut secara langsung pada 2012 dan baru-baru ini memutuskan untuk merekamnya sendiri versi studio.

Penyanyi 37 tahun ini memilih Spotify untuk menampilkan aksinya, dinilai ramah dengan karya-karya para penggiat seni.

"Saya tahu beberapa orang telah menggunakannya. Jadi, selamat menikmati!," ujar penyanyi Hip Hop, R&B dan Pop ini, dilansir MTV.

Apa yang dilakukannya tersebut, kelihatnnya merupakan pertanda bahwa ia akan membuat lebih banyak karya musik lagi di waktu mendatang.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016