Tillman GTS siap manfaatkan solusi energi terbarukan dan penyimpanan baterai di negara-negara yang beralih dari energi diesel ke energi yang ramah lingkungan

 

NEW YORK & LONDON--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Tillman Green, LLC (Tillman) dan Global Tower Solutions (GTS) mengumumkan pembentukan Tillman GTS, joint venture yang diciptakan untuk merevolusi konsep penggunaan energi oleh industri menara telekomunikasi. Perusahaan ini memadukan kapabilitas konstruksi infrastruktur telekomunikasi dari Tillman di pasar negara maju dan berkembang dan rekam jejak impresif GTS di sektor energi terbarukan.

 

Tillman GTS akan menggelontorkan investasi sebesar USD 500 juta selama tiga tahun ke depan pada industri menara telekomunikasi mobile. Berfokus pada negara-negara yang beralih dari energi diesel ke energi yang ramah lingkungan (diesel displacement market), perusahaan ini akan menghadirkan berbagai solusi dan layanan komprehensif dengan memanfaatkan kapabilitas energi terbarukan dan penyimpanan baterai yang dimiliki dari kedua perusahaan. Langkah ini dapat memangkas biaya operasional, mengurangi emisi karbon, dan menyediakan pasokan energi berkualitas dengan harga tetap terjamin di seluruh dunia. Tillman GTS memiliki solusi pendanaan yang memungkinkan program energi berskala besar menjadi layanan. Kini, perusahaan ini tengah mengeksplorasi peluang bisnis di pasar Eropa, Amerika Latin, Afrika, dan Asia.

 

"Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan GTS. Tillman Green percaya kalau energi terbarukan adalah sumber daya penting yang dapat memberikan manfaat yang signfikan baik bagi dunia bisnis maupun individu di seluruh dunia. GTS memiliki rekam jejak yang kuat dan teruji dalam merancang dan mengeksekusi berbagai solusi energi surya untuk industri menara telekomunikasi, oleh karena itu, kami siap untuk membangun platform energi terbarukan bersama-sama," ujar Chairman Tillman Green, Sanjiv Ahuja.

 

"Mulai dari pihak pemerintah, pemilik menara telekomunikasi, hingga pelanggan individu kini mulai beralih dari energi diesel ke energi alternatif yang ramah lingkungan sebagai pemasok energi utama menara telekomunikasi baik yang off-grid maupun bad-grid. Kami yakin kerjasama ini akan memungkinkan kami untuk membawa solusi-solusi kami ke lebih banyak negara maju dan berkembang," ujar Managing Director Global Tower Solutions, Robert Suss.

 

Tentang Tillman Green, LLC

Tillman Green, LLC adalah perusahaan swasta yang berfokus pada pengembangan energi terbarukan berskala global. Perusahaan induk Tillman, Tillman Global Holdings (TGH), adalah pemimpin dunia di sektor indstruktur di pasar negara maju dan berkembang. Didirikan oleh Sanjiv Ahuja, TGH beroperasi sebagai perusahaan induk dari banyak perusahaan di sejumlah negara. TGH, seluruh anak perusahaan, dan entitasnya beroperasi di lima benua dan lebih dari 20 negara. www.tillmanglobal.com

 

Tentang Global Tower Solutions

Global Tower Solutions adalah perusahaan swasta Inggris yang berfokus pada penyediaan berbagai solusi energi off-grid untuk industri menara telekomunikasi dan pembangunan infrastruktur energi surya di darat di negara-negara berkembang dimana tingkat permintaan akan energi bersih terus tumbuh. GTS didirikan oleh Robert Suss dan Stewart Dodd sebagai sebuah perusahaan induk untuk memanfaatkan kapabilitas dan pengalaman mereka di sektor keuangan, energi terbarukan, dan penyimpann.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid= 20160610005924&lang=en

 

Kontak

 

The Dilenschneider Group

Orlando Camargo, 212-922-0900

ocamargo@dgi-nyc.com

 

 

Sumber: Tillman Green, LLC

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016