- Masuk ke seri ke-14, event ini akan diikuti oleh 350 perusahaan dari 15 negara

- Enam pameran seputar teknologi canggih, advanced ceramic, bahan berdayaguna tinggi, dan sensor pintar akan diselenggarakan secara bersamaan

 

KINTEX, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) -- NANO KOREA 2016, pameran teknologi dan perdagangan NANO terbesar di Korea Selatan, akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Juli 2016 di KINTEX di Korea Selatan.

 

Sebagai platform perdagangan yang komprehensif untuk menggali banyak peluang pertukaran teknologi, informasi, dan bisnis antara pengguna dan penyedia teknologi, NANO KOREA telah diselenggarakan sejak 2003 oleh Kementerian Perdagangan, Industri, & Energi, dan Kementerian Sains, TIK, & Perencanaan Masa Depan Korea Selatan, dan tahun ini, menandakan seri yang ke-14.

 

Di segmen bahan NANO, akan dipamerkan berbagai teknologi dan produk mulai dari cairan dan pasta pelapis fungsional, yang meliputi tabung NANO karbon berbahan dasar karbon (CNT), hingga aplikasi graphene. Selain itu, bahan-bahan dan peralatan NANO canggih lainnya, seperti bubuk NANO, teknologi film heater yang berbasis teknologi NANO, medium kontras NANO, serta beragam aplikasi NANO, mulai dari sepeda karbon, filter NANO, dan perangkat penghemat energi berbasis teknologi NANO pun akan hadir di event ini.

 

Beragam peralatan NANO juga akan dipamerkan, yang meliputi peralatan pengolah semikonduktor, seperti sputter, evaporator, plasma etcher, PECVD, dan ALD, dan peralatan pengukur, analisis, pengolah, dan manufaktur NANO, seperti peralatan laser untuk perangkat elektronikdan semikonduktor.

 

Perangkat elektronikdan semikonduktor tersebut meliputi micro/MEMS untuk sistem ringkas dan pintar, teknologi laser untuk pengembangan produk bernilai tambah, dan bahan-bahan dan peralatan untuk keramik canggih yang menggunakan IT, BT, dan ET.

 

Untuk pertama kalinya akan digelar pameran bahan berdayaguna tinggi dan pameran sensor pintar secara bersamaan.

 

Tak hanya pameran teknologi, para pengunjung pun akan dapat memperluas wawasan dengan mengikuti presentasi kunci oleh Prof. John A. Rogers (University of Illinois di Urbana Champaign, AS) dan Dr. Michiharu Nakamura (Badan Sains dan Teknologi Jepang, Jepang) pada tanggal 13 Juli.

 

Pada tanggal 15 Juli, akan diselenggarakan sesi industrialisasi di mana sektor permintaan global akan melakukan presentasi seputar arah komersialisasi teknologi NANO di dalam peta permintaan global. Pada tahun ini, 3M, BASF, Hanwha Chemical, dan LG Chemical yang akan memberikan presentasi kunci.

 

Terdapat lebih dari 20 simposium dan lokakarya seputar tren teknologi dan prospek laser, mikro, bahan berdayaguna tinggi, sensor pintar, dll juga akan diselenggarakan.

 

Untuk mendapatkan tiket masuk gratis, pengunjung diwajibkan melakukan pra registrasi terlebih dahulu. Registrasi online mulai dibuka pada tanggal 11 Juli di situs resmi (www.nanokorea.or.kr).

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160614005644/en/

 

Kontak

 

NANO KOREA 2016 Secretariat

Joohyang Song, Staff

82-31-548-2013

ntrasong@nanokorea.net

 

Sumber: NANO KOREA Organizing Committee

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi  yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016