Tidak, tidak. Jamie Vardy untuk saat ini di Leicester, dan dari yang saya tahu dia akan tetap di Leicester
Jakarta (ANTARA News) - Manajer Arsenal Arsene Wenger memperkirakan Jamie Vardy tetap di Leicester City dan menolak pindah ke The Gunners.

Komentar Wenger disampaikan setelah pemilik Leicester Aiyawatt Srivaddhanaprabha menyatakan Vardy akan tetap bersama klub juara Liga Utama Inggris itu, namun sang pemain menolak mengungkapkan rincian masa depannya.

Ketika ditanyai pada jumpa pers menjelang laga Inggris melawan Slowakia, Vardy menyatakan saat ini dia fokus sepenuhnya kepada turnamen di Prancis.

Ketika ditanyai mengenai memboyong Vardy ke Arsenal, Wenger menjawab, "Tidak, tidak. Jamie Vardy untuk saat ini di Leicester, dan dari yang saya tahu dia akan tetap di Leicester."

The Gunners mengaktifkan klausa pelepasan 22 juta pund pada kontrak pemain berusia 29 tahun itu namun Vardy memilih menunda keputusan sampai Euro 2016 selesai karena memilih fokus ke Inggris sebelum memutuskan masa depannya di level klub.

Dia menjadi pemain cadangan pada kedua laga Grup B Inggris, namun mencetak gol saat menang 2-1 melawan Wales setelah menjadi pemain pengganti pada babak kedua, demikian ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016