Toulouse, Prancis (ANTARA News) - Penyerang Burnley, Sam Vokes, dipercaya pelatih tim nasional Wales Chris Coleman mendampingi Gareth Bale di lini depan saat meladeni Rusia dalam laga pamungkas penyisihan Grup B Piala Eropa 2016 di Stadion Municipal, Toulouse, Prancis, Selasa dini hari WIB.

Setelah menggunakan formasi 3-4-3 di dua laga pertama, yang berakhir dengan satu kemenangan dan satu kekalahan, kali ini Coleman meramu skema 5-3-2 untuk meladeni Rusia.

Chris Gunter dan Neil Taylor ditaruh sebagai bek sayap yang mungkin pada prakteknya akan lebih banyak membantu serangan.

Sementara di lini tengah Joe Allen, Joe Ledley dan Aaron Ramsey menjadi trinitas yang siap menghadirkan kreasi serangan dan umpan matang untuk Bale dan Vokes.

Di kubu Rusia, pelatih Leonid Slutsky melakukan empat perubahan dibandingkan tim yang dimainkan saat mereka tunduk 1-2 dari Slowakia di laga kedua.

Punggawa Spartak Moskow, Dmitri Kombarov, dipercaya mengisi posisi bek kiri menggantikan Georgy Schennikov, sementara Pavel Mamaev dan Denis Glushakov dipercaya menempati dua poros gelandang bertahan Rusia menggantikan Aleksandr Golovin dan Roman Neustaadter.

Sementara itu gelandang CSKA Moskow Roman Shirokov dipercaya menjadi gelandang di belakang penyerang tunggal Artem Dzyuba selain juga mengemban ban kapten Rusia di laga kali ini.

Bagi Wales kemenangan akan memastikan langkah mereka ke babak 16 besar, sementara Rusia selain membutuhkan kemenangan juga harus melewati proses hitung-hitungan lebih dulu demi membuka peluang lolos sebagai peringkat ketiga terbaik.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi UEFA.

Rusia (4-4-1-1): Igor Akinfeev (PG); Igor Smolnikov, Vasili Berezutski, Sergei Ignashevich, Dmitri Kombarov; Aleksandr Kokorin, Pavel Mamaev, Denis Glushakov, Fedor Smolov; Roman Shirokov; Artem Dzyuba
Pelatih: Leonid Slutsky

Wales (5-3-2): Wayne Hennessey (PG); Chris Gunter, James Chester, Ashley Wiliams, Ben Davies, Neil Taylor; Joe Allen, Joe Ledley, Aaron Ramsey; Sam Vokes, Gareth Bale
Pelatih: Chris Coleman

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016