Saat ini kami kekurangan pemain lantaran beberapa sedang dalam pemulihan cedera."
Kuta (ANTARA News) - Pelatih klub sepakbola Bali United, Indra Sjafri, memanggil lima pemain muda yang bergabung dengan tim Bali United B (U-21) untuk berlatih bersama dengan seniornya sekaligus menggantikan pemain inti yang mengalami cedera.

"Kami telah memilih lima pemain muda, yakni Komang Sujana, Bayu Ariawan, Geovano Rico, Burhanudin dan Samsul Pelu untuk ikut berlatih bersama dengan tim senior kemarin," ujarnya, di Kuta, Jumat.

Ia mengakui, kelima pemain muda tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi menjelang laga Bali United melawan Barito Putra dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) yang berlangsung Minggu nanti (17/7).

"Saat ini kami kekurangan pemain lantaran beberapa sedang dalam pemulihan cedera. Kami ingin mengisi kekurangan tersebut dengan memanggil lima pemain dari Bali United B," ujar mantan pelatim Tim Nasional U-19 itu.

Sementara itu, pelatih Bali United, I Wayan Arsana, mengatakan diberikannya kesempatan kepada lima pemain Bali United B untuk berlatih bersama tim senior bisa menjadikan kesempatan besar untuk mereka memperoleh pengalaman baru.

"Ini kesempatan besar untuk mereka (lima pemain Bali United B). Sesuatu yang pastinya bisa menjadi suntikan motivasi untuk para pemain Bali United B lainnya untuk berlomba menunjukkan progres mereka masing-masing," katanya..

Ia mengemukakan, tujuan dibentuknya tim Bali United B ini untuk menciptakan suatu generasi yang nantinya mampu mengisi posisi skuad Bali United senior.

"Tujuan pembinaan kami semakin jelas dengan diberikannya mereka kesempatan berlatih dengan tim senior," ujarnya.

Ia menambahkan, ke masa depannya penampilan pemain muda dari Bali United B bisa terus berkembang dan bisa menjadi generasi penerus untuk menghuni skuad Bali United senior.

Pewarta: I Made Surya
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016