Kuta (ANTARA News) - Tim sepak bola Bali United siap menghadapi tuan tumah Arema Cronus saat bertandang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu, dala ajang Torabika Soccer Championship 2016.

"Kami siap menghadapi Arema Cronus, karena sejumlah pemain kunci yang sempat cedera yakni I Gede Sukadana dan Syakir Sulaiman sudah mulai bisa dimainkan," kata Pelatih Bali United Indra Sjafri melalui siaran pers di Kuta, Jumat.

Dalam menghadapi tim berjulukan singo edan (Arema Cronus) itu, Bali United membawa sebanyak 20 pemain yang dalam kondisi prima, sehingga diyakini mampu bermain optimal dalam laga itu.

Ke-20 pemain Bali United yang dibawa ke Malang untuk menghadapi Arema Cronus yakni Moch Diky, Ngurah Arya, Bobby Satria, I Made Andhika Wijaya, Hasim Kipuw, Ricky Fajrin, Felisianus Junius.

Kemudian, Mahdi Albaar, Agus Nova Wiantara, Fadil Sausu, Syakir Sulaiman, I Wayan Bayu Ariawan, Hendra Sandi Gunawan, I Nyoman Adi Parwa, I Gede Sukadana, Yabes Roni, Yulius Mauloko, Miftahul Hamdi, Alsan Sanda dan Nemanja Vidakovic.

Dalam laga yang diprediksi akan menjadi pertandingan sengit dalam laga itu, dua punggawa Bali United I Gede Sukadana dan Hasim Kipuw yang juga mantan punggawa Arema Cronus, juga siap akan menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga membawa tim asal Pulau Dewata itu meraih kemenangan.

"Ada dua nama yang merupakan jebolan Bali United U-21 yakni I Wayan Bayu Ariawan dan I Made Andhika Wijaya," ujarnya.

Pemain Bali United Andhika Wijaya merupakan anak dari I Made Pasek Wijaya yang saat ini menjadi staf pelatih Arema Cronus juga siap menunjukkan penampilan terbaik dalam laga nanti.

"Ada juga nama Hendra Sandi Gunawan yang sudah lepas dari masa hukuman setelah di pertandingan sebelumnya terpaksa absen karena hukuman kartu merah di laga kontra PS TNI," ujarnya.

Namun, salah satu pemain tim Bali United I Made Adi Wirahadi dipastikan tidak akan membela tim asal Pulau Dewata itu, karena terkena akumulasi kartu kuning.

Pewarta: I Made Surya
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016