LAWRENCEVILLE, N.J.--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Datacolor®, penyedia solusi manajemen warna terkemuka dunia, hari ini mengumumkan peluncuran  Spyder®5CAPTURE PRO, versi terbaru solusi kalibrasi warna terpopulernya bagi fotografer, desainer, dan praktisi gambar profesional. Spyder5CAPTURE PRO dilengkapi dengan berbagai produk penting, seperti SpyderLENSCAL, SpyderCHECKR, SpyderCUBE, dan Spyder5ELITE, untuk mengelola warna mulai dari tahap pengambilan gambar hingga tahap pascaproduksi.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:   http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51394885&lang=en

- SpyderLENSCAL memungkinkan pengguna untuk mengkalibrasi kombinasi kamera dan lensa, sehingga menghasilkan auto-focus yang akurat.
-  SpyderCHECKR dan SpyderCUBE menyediakan beragam alat referensi untuk memungkinkan pengguna mengendalikan kontras, white balance, dan warna saat menyunting gambar.
- Spyder5ELITE mengkalibrasi layar menjadi standar industri, sehingga menjamin warna yang tampil di layar akurat dan sesuai cetakan foto kapanpun.

"Kami sadar betapa pentingnya akurasi warna bagi para fotografer, akan tetapi kami juga sadar untuk mewujudkan warna yang akurat memakan waktu," ujar Imaging Market Manager Datacolor, Heath Barber.  
"Spyder5CAPTURE PRO memangkas waktu penyuntingan gambar dengan menghadirkan solusi alur kerja yang cepat dan mulus, mulai dari tahapan pengambilan hingga produksi gambar, dengan memadukan berbagai alat manajemen warna kami di dalam satu paket produk yang mudah digunakan dan hemat biaya."

Spyder5CAPTURE PRO terbaru dapat menghemat biaya hingga 30 persen. Selama masa promo, Datacolor dan sejumlah mitra pengecer membandrol Spyder5CAPTURE PRO hanya seharga USD 269,99 hingga 30 September 2016. Setelah masa promo lewat, Spyder5CAPTURE PRO dibandrol seharga USD 369,99. (Harga eceran hanya untuk di Amerika Serikat dan Eropa, untuk Asia Pasific silakan periksa dengan penjual setempat.) Untuk informasi lebih lanjut tentang Spyder5CAPTURE PRO, silakan kunjungi datacolor.com/spyder5capturepro-pr.

Tentang Datacolor
Datacolor, pemimpin global di dalam solusi manajemen warna, menyediakan piranti lunak,  perangkat dan layanan untuk menjamin terciptanya warna yang tajam dan akurat pada material, produk, dan gambar. Berbagai solusi inovatif Datacolor telah digunakan oleh banyak merek dunia, produsen, dan profesional di industri kreatif untuk menciptakan kualitas warna yang presisi selama lebih dari 40 tahun.

Perusahaan ini menyediakan penjualan, servis, dan dukungan konsumen di lebih dari 65 negara di Eropa, Amerika, dan Asia. Datacolor melayani berbagai industry mulai dari tekstil dan pakaian, cat dan pelapis, otomotif, plastik, mikroskopi hingga fotografi dan videografi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.datacolor.com

Lihat versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51394885&lang=en

Kontak

Datacolor Asia Pacific (HK) Limited
Nelson Ngai, +852-6406-4093
Marketing Manager, Asia Pacific
nngai@datacolor.com
atau
Datacolor Trading (Shanghai) Limited
Bonnie Zhou, +86-138-1677-1397
Marketing Manager, Imaging, China
bonniezhou@datacolor.com

Sumber: Datacolor

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016