Dulu saya coba bisnis, tapi karena sibuk di musik akhirnya saya gak bisa lanjutkan."
Bandung (ANTARA News) - Perempuan penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid, segera menyapa penggemarnya di Kota Bandung, Jawa Barat, dengan menggelar konser bertajuk "Precious Moment with Sheila Majid" di Grand Ballroom Intercontinental Dago Pakar, Sabtu (27/8).

"Dapat bertahan di industri musik hingga 30 tahun bukanlah usaha yang mudah dan saya sangat bersyukur dan berbahagia masih dapat berkarya dan diapresiasi oleh penggemar-penggemar di Indonesia," kata Sheila dalam jumpa pers di Bandung, Kamis.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Antara Anyer dan Jakarta" gubahan Odie Agam itu mengaku sangat rindu dan selalu senang untuk kembali bernyanyi di Indonesia.

"Saya pernah menggelar konser di Bandung pada 1988 lalu. Untuk itulah, saya senang kembali ke Bandung karena biasanya menggelar konser di Jakarta dan Bali," katanya.

Rencananya Sheila Majid akan membawakan 10 lagu hitsnya pada konser yang digelar di Kota Kembang, dan menjanjikan penampilan lebih berwarna musiknya.

Ia menuturkan bahwa belakangan waktu ini selain menyiapkan diri untuk konser nanti, kesibukan lainnya adalah menjadi seorang ibu dengan empat orang anak.

"Dulu saya coba bisnis, tapi karena sibuk di musik akhirnya saya gak bisa lanjutkan. Saya juga masih aktif sebagai bintang iklan di Malaysia. Banyaklah kesibukannya hanya memang mayoritas tersita di musik, termasuk tampil di Bandung ini," kata Sheila.

Usai jumpa pers dengan wartawan, dia diundang makan malam oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, di Pendapa Kota Bandung.

Pria yang akrab disapa Kang Emil mengakui bahwa Sheila Majid termasuk salah seorang penyanyi favoritnya ketika masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

"Kalau saya suka lagu Antara Nyer dan Jakarta, sama seperti istri sayajuga menyukai lagu itu," kata suami dari Atalia Kamil itu.

Think First! selaku penyelenggara menyatakan, konser Sheila Majid di Bandung dirancang dalam rangka mengapresiasi dan mengobati rasa rindu pencintanya di Indonesia khususnya di Bandung.

"Think First beruntung mendapat kehormatan untuk menghadirkan Sheila Majid di Bandung-Indonesia. Melalui proses yang panjang dan matang, kami siap menghadirkan pertunjukan yang menghibur dan berkesan bagi para penggemarnya," ujar Shifa dari Think First!

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016