Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan FIFGroup sukses menyabet enam penghargaan Indonesia Multifinance Award (IMA) 2016, ajang tahunan pemberian penghargaan kepada perusahaan multifinance yang tahun ini merupakan yang keempat kalinya.

Ratusan perusahaan multifinance tekemuka di tanah air berkumpul pada Jumat (26/8), menghadiri penghargaan yang diberikan kepada perusahaan multifinan terbaik di Indonesia, kata FIFGroup dalam pernyataan persnya yang diterima ANTARA News, Minggu.

Menurut dewan juri serta panitia penyelenggara IMA, proses penjurian tahun ini dapat dibilang cukup alot karena standard kriteria penilaian yang digunakan sangat tinggi serta semua peserta menunjukan kinerja yang sangat baik.

Dari seluruh perusahaan multifinance yang mengikuti proses penjurian, PT Federal International Finance (FIFGroup) terpilih sebagai The Best Multifinance Indonesia 2016.

“Puji syukur karena FIFGROUP bisa memperoleh 6 penghargaan. Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membesarkan FIFGroup, terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mendukung kami.” jawab Soehartono, Presiden Direktur & CEO FIFGroup yang juga memboyong trophi The Best Leadership CEO Multifinance Indonesia 2016.

FIFGroup juga menyabet penghargaan peringkat satu dalam kategori Human Capital. “Pencapaian ini menunjukan bahwa FIFGroup memiliki komitmen nyata dalam mengembangkan sumber daya manusia di dalamnya yang diakui oleh masyarakat serta pengamat.” tutur Sutjahja Nugroho, Direktur Human Capital & General Services FIFGroup.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi IMA atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini tentunya akan semakin mendorong FIFGroup untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.” tutur Arif Reza Fahlepi, Head Corporate Communications FIFGroup.

Pada kesempatan itu, Corporate Communications FIFGroup juga memperoleh penghargaan peringkat ke-2 terbaik di bidang Corporate Communications.

Kemudian, Corporate Social Responsibility FIFGroup yang selama ini dikenal dengan nama FIFGroup Peduli juga memperoleh penghargaan sebagai peringkat ke-3 terbaik dalam bidangnya.

Keenam penghargaan tersebut akan menjadi penyemangat serta pendorong bagi FIFGroup untuk senantiasa membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat sebagai wujud nyata dalam pencapaian misi perusahaan.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016