Selasa, 30 Mei 2017

"Ada Apa Dengan Cinta 2" tarik perhatian pecinta film di Hamburg

| 5.032 Views
Para pemain dan sutradara film AADC 2. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
London (ANTARA News) - Film "Ada Apa Dengan Cinta (AADC)" ke-2, yang bercerita tentang cinta Rangga dan Cinta yang terdiam selama 14 tahun dan akhirnya takdir mempertemukan mereka, telah menarik perhatian pecinta film di Hamburg, Jerman.

Film yang diproduksi Miles Productions yang dirilis pada April 2016 diputar di bioskop Hamburg, Abaton Kino, demikian Pensosbud KJRI Hamburg Indri Rasad kepada Antara London, Jumat.

"Pemutaran film Ada Apa dengan Cinta 2", yang dibintangi pemeran film sebelumnya, Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga, diadakan oleh Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Hamburg bekerja sama dengan PPI Jerman didukung KJRI Hamburg.

Pemutaran film ini yang disutradarai Riri Riza tersebut juga dalam lingkup rangkaian tur promosi para pemain, kru, dan penulis puisi ke beberapa negara di Eropa, yakni Jerman, Swiss dan Belgia. Hamburg, Jerman merupakan kota perdana yang dikunjungi rombongan tersebut dihadiri oleh pemain film utama, Nicolas Saputra, Adinia Wirasti dan penulis puisi M. Aan Mansyur disambut hangat warga kota itu dan sekitarnya.

Lebih dari 150 penonton datang dari berbagai kota di Jerman, antara lain Hamburg, Hannover, Bremen, Berlin, dan kota-kota lainnya menyaksikan film percintaan itu.

Kegiatan yang dikemas dalam durasi 3,5 jam tersebut diawali dengan sambutan Konsul Jenderal RI Hamburg, Ibu Sylvia Arifin yang menyampaikan penghargaan kepada PPI Hamburg dan PPI Jerman yang bekerja sama dengan Abaton Kino memutar film itu.

Usai pemutaran "Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2", acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar film. Kru dan pihak panitia juga menyediakan souvenir film yang dapat dibeli. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama yang diwarnai dengan antusiasme seluruh penonton untuk dapat mengabadikan diri bersama pemeran film tersebut.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga