Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Minggu (7/4), di antaranya rencana perayaan Lebaran Aktris Cinta Laura hingga kiat wisata aman dan nyaman.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Cinta Laura akan rayakan Lebaran 2024 di Bali bersama keluarga
Aktris serba bisa Cinta Laura berencana akan merayakan Hari Raya Lebaran 2024 di Bali bersama keluarga dengan perayaan sederhana, tetapi penuh keakraban karena dirayakan dengan orang tua tersayang.

2. Manfaatkan aplikasi ini untuk buat ucapan Lebaran secara digital
Seiring dengan perkembangan teknologi, tradisi menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan mengirimkan ucapan Lebaran kini juga mulai mengalami pergeseran medium dari kartu ucapan fisik atau pesan teks sederhana, kini, masyarakat mulai menggunakan aplikasi digital untuk menyampaikan salam Lebaran mereka.

3. Neta dan Kemenkomarves tinjau SPKLU di Tol Trans Jawa
PT NETA Auto Indonesia (Neta) bersama dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, meninjau langsung kesiapan fasilitas Sistem Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Tol Trans Jawa jelang Hari Raya Idul Fitri 2024.

4. Spesialis gizi: Makanan bersantan sebaiknya tidak dipanaskan berulang
Dokter spesialis ilmu gizi klinik menyampaikan bahwa makanan yang bersantan sebaiknya tidak dipanaskan secara berulang karena kandungan gizinya bisa berubah dan dapat menimbulkan masalah kesehatan jika dikonsumsi.

5. Kiat wisata aman dan nyaman selama libur Lebaran
Keluarga-keluarga biasanya memanfaatkan sebagian waktu libur Lebaran untuk mengunjungi tempat wisata bersama. Guna meminimalkan risiko menghadapi kerepotan dan stres, sebaiknya perjalanan wisata selama libur Lebaran direncanakan dengan baik sebelumnya.

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024