Jakarta (ANTARA News) - Atletico Madrid menang meyakinkan 5-0 atas Sporting Gijon dalam pertandingan La Liga Spanyol pekan keempat di Vicente Calderon Stadium, Madrid, Sabtu.

Kemenangan ini tak mengubah kedudukan Atletico di klasemen sementara di peringkat tiga dengan torehan delapan poin, sementara Sporting Gijon di posisi enam dengan tujuh angka.

Atletico membuka keunggulan saat laga baru berusia dua menit yang tercipta berkat kelihaian Gameiro memanfaatkan kesalahan Isma Lopez. Gameiro pun mengirimkan umpan ke Griezmann yang menuntaskannya dengan sempurna.

Tiga menit berselang, tim tuan rumah kembali merayakan gol. Kali ini gol diciptakan lewat sepakan melengkung Gameiro usai menerima assist dari Filipe Luis.

Atletico memperbesar keunggulan melalui gol kedua Griezmann jelang babak pertama berakhir. Pemain asal Prancis itu melesakkan gol setelah memaksimalkan umpan Koke.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-72, Atletico mencetak gol keempat lewat pemain pengganti, Fernando Torres, yang dilesakkannya tiga menit setelah masuk lapangan. Torres menciptakan gol dengan meneruskan umpan Angel Correa.

Atletico melengkapi kemenangannya dengan gol kelima lewat titik setelah Nico Gaitan dilanggar oleh Lillo di dalam area terlarang. Torres yang maju sebagai eksekutor, sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna, demikian Sky Sports.

Susunan pemain:

Atletico (4-4-2): Oblak; Vrsaljko, Savic, Godin, Filipe Luis; Gaitan, Koke, Saul, Carrasco; Gameiro, Griezmann.

Sporting (4-2-3-1): Cuellar; Lillo, Mere, Amorebieta, Lopez; Cases, Alvarez; Douglas, Rodriguez, Burgui; Cop.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016