Jakarta (ANTARA News) - Everton terpaksa angkat kaki lebih awal dari ajang Piala Liga Inggris setelah dikalahkan Norwich City pada pertandingan putaran ketiga di Stadion Goodison Park, Rabu dini hari WIB.

Hasil ini sekaligus memastikan Norwich City yang bermain di kasta kedua (Divisi Championship) melaju ke putaran keempat atau 16 besar Piala Liga Inggris.

Pada awal pertandingan babak pertama, Everton sebenarnya menguasai laga dengan serangan-serangan yang dilancarkan Aaron Lennon dan Gerard Deulofeu.

Namun Everton kebobolan 0-1 dari gol yang dicetak bekas pemainnya, Steven Naismith, yang pindah ke Norwich. Naismith membobol gawang Stekelenburg berkat umpan Oliveira pada menit 41.

Norwich menggandakan keunggulan 2-0 saat laga memasuki menit 74 melalui sepakan keras jarak jauh yang dilepaskan Josh Murphy.

Everton mencoba bangkit dengan aksi-aksi yang dilakukan Yannick Bolasie pada menit 80 dan sepakan Ramiro Funes Mori pada menit 88. Namun skor 2-0 untuk kemenangan Norwich bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Everton (4-2-3-1):
Stekelenburg, Coleman, Holgate, Williams, Funes Mori, Cleverley, Gueye, Lennon, Barkley, Valencia, Deulofeu.

Norwich (4-2-3-1):
Ruddy, Whittaker, Bennett, Bassong, Brady, Thompson, Mulumbu, Murphy, Naismith, Pritchard, Oliveira.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016