LAWRENCEVILLE, New Jersey--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Datacolor®, penyedia solusi manajemen warna dan teknologi komunikasi warna terkemuka dunia, akan memamerkan solusi alur kerja warnanya di ajang ITMA Asia 2016 (Hall H5, Stand F60), pameran mesin tekstil dan garmen internasional yang digelar pada tanggal 21-25 Oktober di Shanghai, Tiongkok. Produk-produk yang akan dihadirkan meliputi spectrophotometer seri 800 dan 500, yang mampu menyediakan solusi pengukuran warna yang paling terkemuka, serta produk Match Textile yang terbaru, software formulasi warna.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik link di bawah ini :   http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51426281&lang=en

Selain itu, Datacolor juga akan menghadirkan produk mesin lab dyeing dan dispenser warnanya, yang dirancang untuk kinerja yang cepat, akurat, dan handal untuk industri tekstil, yang meliputi AHIBA IR™ Pro, unit mesin dyeing tekstil mutakhir dan Autolab TF 80, dispenser laboratorium, dengan gravimetrik yang berkinerja tinggi, tidak menggunakan selang.

Tim Aplikasi pakar Datacolor akan turut hadir di ITMA Asia untuk menjawab semua pertanyaan teknis seputar berbagai produk Datacolor. Untuk informasi lebih lanjut tentang Datacolor, kunjungi website http://www.industrial.datacolor.com

Tentang Datacolor
Datacolor, pemimpin terkemuka untuk manajemen warna secara global, menyediakan software, instrumen, dan layanan servis untuk menjamin terciptanya warna yang tepat dan akurat pada material, produk, dan gambar. Berbagai solusi inovatif Datacolor telah digunakan oleh banyak merek terkenal, produsen, dan profesional di industri kreatif untuk menciptakan kualitas warna yang presisi selama lebih dari 45 tahun.

Perusahaan  ini menyediakan penjualan barang, servis, dan dukungan konsumen di lebih dari 100 negara di Eropa, Amerika, dan Asia. Datacolor melayani berbagai industri mulai dari tekstil dan pakaian jadi, cat dan cat pelapis, otomotif, dan plastik, serta fotografi, desain, dan videografi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website : www.datacolor.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com :   http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51426281&lang=en

Kontak
Datacolor Asia Pacific (HK) Limited
Nelson Ngai, +852-6406-4093
Marketing Manager, Asia Pacific
nngai@datacolor.com
atau
Datacolor Trading (Shanghai) Limited
Rachel He, +86-185-1633-9071
Marketing Specialist, China
rhe@datacolor.com
www.datacolorchina.cn

Sumber: Datacolor


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016