London (ANTARA News) - Jose Mourinho dan Pep Guardiola sama-sama memerlukan kemenangan dalam laga duel bertajuk derbi Manchester dalam babak 16 besar Piala Liga yang digelar di Old Trafford pada Kamis dini hari, pukul 02.00 WIB.

Berikut lima prediksi jalannya laga sebagaimana dikutip dari laman Whoscored:

* Derbi Manchester ini benar-benar menjadi momentum bagi Mourinho dan Guardiola, meski Manchester United mengalami sedikit kendala dengan cederanya Eric Bailly dan Wayne Rooney. Selain itu penampilan Zlatan Ibrahimovic juga masih melempem alias belum menunjukkan ketajaman mencetak gol ke gawang lawan.
* Kubu Manchester City siap fokus menghadapi Manchester United. Pasukan asuhan Pep Guardiola perlu menghindari kekeliruan sekecil apapun, mengingat pasukan United secara fisik siap bertarung.
* Boleh dibilang Mourinho demikian galau ketika menelan kekalahan 0-4 dari Chelsea di Stamford Bridge. Ini laga yang menentukan bagi profesionalitas perjalanan kariernya sebagai manajer berkelas dunia dengan sederet gelar dan segudang prestasi.     
* Guardiola boleh dikategorikan sebagai sosok superior manakala menengok catatan prestasi ketika menghadapi Mourinho.    
* Mourinho memerlukan kemenangan dalam pertandingan ini meski  hal itu tidaklah mudah juga. City merupakan satu-satunya tim yang mampu mengalahkan United di Old Trafford pada musim ini.

Tiga prediksi laga (Goal.com):
 
* Manchester United 2 - 1 Manchester City
* Manchester United 1 - 2 Manchester City
* Manchester United 2 - 0 Manchester City

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016