NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Business Wire dan Agility PR Solutions mengumumkan kemitraan strategis baru yang memberi para profesional bidang komunikasi kemampuan distribusi, pemantauan dan analitika media yang lebih mumpuni. Langkah ini kian memperluas perangkat komunikasi Business Wire dengan memberi klien solusi sempurna dan hemat biaya untuk mengintegrasikan jangkauan media dan pemantauan multi-outlet ke dalam kampanye komunikasi mereka.

 

Smart News Release ini menampilkan multimedia. Baca rilis selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20161206005339/en/

 

“Komitmen Business Wire terhadap pelanggan kami terus menjadi prioritas utama. Kemitraan baru dengan Agility PR Solutions ini akan membantu pelanggan kami meningkatkan kampanye komunikasi mereka dengan lebih menargetkan jurnalis dan pembawa pengaruh yang relevan, tetap mengikuti tren industri penting, dan mengukur efektivitas sejati pesan mereka,” kata Cathy Baron Tamraz, CEO Business Wire.

 

Sejak 2003, organisasi telah mempercayai Agility PR Solutions, yang kini menjadi anak perusahaan Innodata (NASDAQ:INOD) untuk kebutuhan database media, pemantauan, dan analitika mereka.

 

“Kerjasama baru dengan Business Wire ini akan memberi klien solusi komunikasi lengkap untuk distribusi, penargetan dan pemantauan. Dengan produk yang melengkapi dan dedikasi untuk kesuksesan klien, solusi bersama kami akan membantu profesional bidang PR memperkuat strategi kehumasan dan komunikasinya,” tegas Martin Lyster, CEO, Agility PR Solutions.

 

Dengan kemitraan strategis Agility PR Solutions dan Business Wire, pelanggan bisa:

 

    * Mengidentifikasi Pembawa Pengaruh: Menelusuri hampir 800.000 kontak dalam database media Agility™ di lebih dari 200 negara serta menciptakan dan menyimpan daftar terkustomisasi. Informasi tambahan, termasuk bagaimana jurnalis ingin diposisikan dan apa yang mereka liput, akan membantu klien Business Wire menargetkan secara strategis pers dan menindaklanjuti berita yang melewati kawat.

    * Memperkuat Pesan: Menambah layanan Business Wire dengan jangkauan sesuai selera kepada pembawa pengaruh penting, dengan peralatan pengirman surat elektronik (surel) dan pelacakan keterlibatan terintegrasi Agility. Mengidentifikasi secepatnya kontak untuk tindak lanjut dengan melihat siapa yang membuka atau mengklik surel.

    * Memantau Cakupan: Hubungan Business Wire dengan Agility PR Solutions memperluas kemampuan pemantauan media swalayan dan lengkap. Melacak trending topic, sentimen pelanggan, berbagi suara, kompetitor dan aktivitas media sosial.

    * Mengukur Dampak: Klien bisa mengevaluasi kesuksesan upaya komunikasi dengan kemampuan pelaporan terintegrasi dan memperoleh wawasan yang bisa ditindaklanjuti atas efektivitas upaya komunikasi mereka dengan laporan yang sudah dibuat sebelumnya atau terkustomisasi.

 

Komponen penting kerjasama baru ini merupakan komitmen Business Wire maupun Agility PR Solutions untuk menyediakan dukungan dan layanan luar biasa kepada pelanggan. Klien yang memanfaatkan jasa komunikasi baru ini bisa mengandalkan Agility PR Solutions untuk memberikan bantuan menyeluruh guna memastikan mereka mendapatkan hasil maksimal dari investasi mereka.

 

Hubungan strategis antara Business Wire dan Agility PR Solutions ini segera efektif dan bertujuan membantu pelanggan saat mereka membangun dan menciptakan strategi komunikasi pada tahun 2017 ke depan.

 

Tentang Business Wire:

 

Business Wire, anak perusahaan Berkshire Hathaway, adalah pemimpin global dalam distribusi rilis pers dan pengungkapan peraturan. Profesional bidang investor relations, public relations, kebijakan publik dan pemasaran mengandalkan Business Wire untuk mendistribusikan secara akurat berita dan multimedia yang menggerakkan pasar, mengurus newsroom online dan situs web IR, membangun platform pemasaran konten, menghasilkan keterlibatan sosial dan menyediakan analisa pemirsa yang meningkatkan interaksi dengan pasar target khusus. Business Wire, yang didirikan pada 1961, adalah sumber terpercaya untuk organisasi berita, jurnalis, profesional bidang investasi dan pihak berwenang, yang menyampaikan berita langsung ke sistem redaksional dan sumber berita online terkemuka melalui NX Network simultan beragam paten. Business Wire memiliki 29 kantor di seluruh dunia guna memenuhi berbagai kebutuhan profesional bidang komunikasi dan konsumen berita. Pada 2015, Business Wire bergabung dengan Al Roker Entertainment untuk menciptakan BizWireTV, programa berita video digital dwi mingguan yang menampilkan rilis berita top trending yang melewati kawat.

 

Untuk informasi selengkapnya, klik services.BusinessWire.com dan Tempo, sumber daya tren industri Business Wire; follow pembaruan di Twitter: @businesswire atau di Facebook.

 

Untuk berlangganan Mobile Alert Business Wire, klik di sini.

 

Tentang Agility PR Solutions

 

Agility PR Solutions memberikan solusi database media, pemantauan dan analitika guna menyederhanakan siklus hidup komunikasi. Sejak tahun 2003, klien telah mempercayai peralatan dan layanan kami yang membantu mereka mengidentifikasi pembawa pengaruh, memperkuat pesan, memantau cakupan dan mengukur hasil. Agility PR Solutions, anak perusahaan Innodata (NASDAQ:INOD), bertujuan menyenangkan setiap klien - dan kami memiliki tingkat retensi tertinggi dalam industri untuk membuktikannya. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.agilitypr.com dan follow kami di Twitter @agilityprs

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20161206005339/en/

 

Kontak

 

Business Wire

Scott Fedonchik, +1 212-752-9600

Vice President of Marketing

Scott.fedonchik@businesswire.com

atau

Agility PR Solutions

Dawn Smeaton, +1 613-762-8483

Director of Marketing

dawn.smeaton@agilitypr.com

 

 

Sumber: Business Wire

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016