HORSHAM, Pa. (Antara/BUSINESS WIRE) -- Ancillare, LP, pemimpin dalam layanan manajemen rantai pasokan pendukung uji klinis global terkemuka untuk farmasi, bioteknologi, riset kontrak dan organisasi riset medis, hari ini mengumumkan penunjukan Nitin Jain yang akan menempati posisi baru sebagai Wakil Presiden untuk kawasan Asia Pasifik (APAC).

 

Nitin akan fokus untuk mendorong kemajuan operasional dalam mendukung kebutuhan rantai pasokan klinis para klien dan mengontrol pengoperasian manajemen rantai pasokan Depot Utama Ancillare di Singapura secara keseluruhan. Nitin telah berpengalaman lebih dari 18 tahun di bidang pengembangan bisnis, manajemen umum, aliansi strategis, manajemen rantai pasokan dan operasional di industri farmasi, bioteknologi dan organisasi riset kontrak di seluruh dunia. Nitin pernah memegang jabatan senior di INC Research, Covance, Theorem Clinical Research dan Uji Klinis Dunia.

 

"Kami melihat potensi pertumbuhan yang signifikan di kawasan APAC. Pengalaman Nitin yang luas serta semangatnya yang kuat yang menjadikannya orang yang tepat untuk memimpin pertumbuhan dan operasional kami di kawasan APAC," ujar Joanne Santomauro, Chief Executive Officer Ancillare. "Dengan memperluas bisnis kami di Asia Pasifik diharpkan akan memperkuat kemampuan kami dalam melayani klien-klien kami melalui satu sumber untuk seluruh kebutuhan rantai pasokan uji klinis mereka."

 

Singapura bersama dengan depot strategis kami di Tiongkok dan Korea akan menjadi pintu gerbang bagi Ancillare untuk masuk ke seluruh kawasan APAC dengan menerapkan proses dan prosedur standard di bawah satu operasional berkualitas. Cabang Singapura akan menambah jaringan depot utama dan strategis Ancillare sehingga para pemimpin operasional klinis sponsor kami akan memiliki satu titik kontak ahli dan satu rantai pasokan klinis yang akan mengelola seluruh kebutuhan pengujian global mulai dari peluncuran pra-protokol  dan pasien pertama/kunjungan pertama hingga pasien terakhir/kunjungan terakhir, penjualan lapak dan reklamasi.

 

Tentang Ancillare, LP

 

Ancillare, LP memiliki pengalaman yang luas dalam menyediakan rantai pasokan yang hemat biaya dan efisien, dengan pendekatan turn-key yang lengkap untuk mengelola rantai pasokan uji klinis farmasi, bioteknologi, riset kontrak dan organisasi riset media dengan fokus tunggal. Model global turn-key (A-TKOTM) yang kami miliki memusatkan operasional pasokan yang mempercepat proses, menghemat biaya dan memitigasi resiko dengan membuat rantai paokan klinis menjadi lebih efisien, efektif dari segi biaya dan global.

Kapabilitas kami termasuk analisa dan perencanaan pra-protokol, kontribusi terhadap penilaian kelayakan program secara keseluruhan dan pengembangan jangka waktu, penyediaan dan pengadaan barang, forecasting dan penentuan budget, peralatan besar dan kecil serta manajemen barang konsumsi, retensi pasien dan materi rekrutmen, bea cukai, impor/ekspor (termasuk IOR/EOR), penyimpanan, kitting, distribusi dan manajemen pengembalian/disposisi (termasuk pemusnahan, perbaikan/kalibrasi ulang atau pemindahan) pada tingkat global.

 

Ancillare memiliki depot utama di Amerika Serikat, Britania Raya dan Singapura serta depot strategis di Argentina, Australia, Brazil, Kanada, Chili, Tiongkok, Kolombia, India, Israel, Jepang, Korea, Meksiko, Panama, Peru, Filipina, Rusia, Afrika Selatan, Taiwan dan Ukraina. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ancillare.com atau hubungi kami melalui LinkedIn, Twitter dan Facebook.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20161206005053/en/

 

Kontak

Ancillare, LP

Courtney Wright, 215-699-1700 ext. 107

Courtney.Wright@Ancillare.com

 

 

Sumber : Ancillare, LP

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016