Jumat, 20 Oktober 2017

Djarot dapat perintah dari Megawati, upayakan menang satu putaran

| 29.098 Views
Djarot dapat perintah dari Megawati, upayakan menang satu putaran
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan istrinya Happy Farida. (ANTARA/Muhammad Iqbal)
Semua anggota harus aktif, baik struktural hingga istri ataupun suami. Khusus Jakarta, semua yang memiliki saudara agar dikerahkan untuk pemenangan
Jakarta (ANTARA News) - Petahana calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku mendapatkan instruksi dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri untuk mengupayakan Pilkada DKI Jakarta 2017 berlangsung satu putaran.

"Dapat instruksi untuk turun ke bawah, temui masyarakat. Semua anggota harus aktif, baik struktural hingga istri ataupun suami. Khusus Jakarta, semua yang memiliki saudara agar dikerahkan untuk pemenangan. Usaha maksimal satu putaran," kata Djarot ketika ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Djarot juga akan mengajak istri untuk turut aktif berkampanye. Terkait dengan persiapan debat, mantan Walikota Blitar ini mengatakan akan berbagi tugas dengan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Besok bertemu Pak Ahok. Tidak ada latihan. Tinggal berbagi Pak Ahok bicara apa dan saya bicara apa," kata Djarot.

Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti oleh tiga pasang calon gubernur dan calon wakil gubernur, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Sandiaga Uno-Anies Baswedan.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga