Jakarta (ANTARA News) - Aktris Chelsea Islan punya kesibukan baru selain wara-wiri di layar lebar, kini dia juga didapuk menjadi brand ambassador baru dari es krim Magnum. Es krim disebut Chelsea sebagai salah satu makanan favorit yang bisa membuat hari-hari lebih menyenangkan. 

"Aku suka makan es krim di sela syuting, mood booster karena bikin aku happy," kata Chelsea dalam peluncuran kampanye #NeverStopPlaying lewat Magnum Fashion Giveaway, di Jakarta, Rabu. 

Menurut aktris Headshot itu, kampanye Magnum terbaru bertajuk #NeverStopPlaying sesuai dengan kepribadiannya sendiri yang menyeimbangkan kerja keras dengan tetap bersenang-senang. 

"Play hard, work hard," kata perempuan yang tampil beda dengan rambut berpotongan bob. Magnum akan membagikan 5.000 karya fashion eksklusif dalam program Magnum Fashion Giveaway di mana para pembeli harus mengumpulkan kode unik dalam stick es krim dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan benda tersebut. 

Tujuh perancang muda dalam negeri diajak berkolaborasi, mereka adalah Rinda Salmun, Gloria Agatha, Tommy Ambiyo Tedji, Diana Rikasari, Kara Nugroho dan Putri Katianda, Amanda Mitsuri, serta Tania Andina Kardin dan Kania Diedra Isni.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017