SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) “Power V Lift” dari TL Plastic Surgery adalah salah satu prosedur bedah plastik yang terpopuler saat ini karena efektif menciptakan bentuk wajah "V-line", tanpa melibatkan bedah tulang sama sekali. Dr Jung YeonHo dari TL Plastic Surgery menjamin Anda akan mendapatkan wajah berbentuk V dengan cara yang teraman berdasarkan pengalaman dan keahliannya yang luar biasa. Jadi, jika Anda bermimpi untuk memiliki wajah yang mulus dan ramping, jangan ragu untuk datang ke TL Plastic Surgery!

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51499983&lang=en

 

Banyak pasien ingin menjalani TL Power V Lift karena prosedur ini tidak hanya mengangkat jaringan lemak berlebih pada wajah tapi juga mengembalikan elastisitas dan pertumbuhan kolagen pada wajah. Dengan Power V Lift, lemak akan disedot dari kantung-kantung jaringan lemak guna merampingkan kontur wajah. Dengan demikian, tak hanya lemak berlebih yang terangkat tapi juga akan mengencangkan kulit keriput/kendur di saat bersamaan, sehingga memperbaiki tampilan wajah dan garis rahang secara menyeluruh.

 

TL Plastic Surgery telah mematenkan prosedur TL Power V Lift dengan menggunakan metode sedot lemak, Accusculpt Laser. Dengan reputasi dan pengalaman Dr. Jung di bidang bedah plastik selama lebih dari 20 tahun, TL Power V Lift adalah terobosan baru karena hanya mengangkat jaringan lembut di bawah kulit, sama sekali tidak melibatkan bedah tulang. Prosedur ini sangat populer di kalangan pasien baik dari dalam (Korea Selatan) maupun luar negeri karena memiliki masa pemulihan yang relatif singkat.

 

Untuk semakin menyempurnakan hasilnya, Dr. Jung YeonHo akan mengangkat jaringan lemak di sekitar area pipi bersamaan dengan diimplementasikannya Power V Lift sehingga pasien akan mendapatkan garis rahang yang jauh lebih ramping. Melalui kerja keras dan pengalaman yang sangat banyak untuk menciptakan wajah berbentuk V tanpa bedah tulang, TL Plastic Surgery telah memperoleh hak merek dagang "Power V Lift".

 

Anda dapat meraih impian memiliki wajah berbentuk V dengan keahlian dan pengalaman Dr. Jung yang tidak bisa ditiru oleh klinik bedah plastik manapun di dunia. Kini Anda dapat meraih impian Anda tersebut dengan mudah dan aman, tanpa bedah tulang. Jika Anda tertarik dengan prosedur anti penuaan ini, silakan hubungi kami secara online, dan kami akan memberikan jawaban yang komprehensif dan tentunya sesuai dengan kebutuhan anti penuaan dan spesifikasi fisik Anda! Hanya untuk Anda!

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51499983&lang=en

 

Kontak

 

TL Anti-aging and Lifting Center

Director: Dr. Jung Yeon Ho

Consultant: Christina Cha

E-mail: tlmeirong@gmail.com

Kakao: tllifting

Line: tllifting

Whats app: +82)10-8463-7667

Tel: +82)10-8463-7667

Blog: tllifting.blogspot.com

Instagram: tlps_lifting

Facebook: https://www.facebook.com/tlpskorea/

 

 

Sumber: TL Plastic Surgery 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017