Bojonegoro (ANTARA News) - Tim Persibo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, akan tampil maksimal melawan Mojokerto Putra dalam laga Dirgantara Cup di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin malam.

Pelatih Persibo Kabupaten Bojonegoro Bambang Pramuji, Senin, mengatakan mentargetkan anak asuhnya bisa menang melawan Mojokerto Putra, bahkan bisa berbicara banyak dalam laga Dirgantara Cup di Yogyakarta.

"Kami akan memaksimalkan pemain yang ada dalam laga di Yogyakarta. Kami mohon dukungan masyarakat Bojonegoro agar Persibo bisa tampil sebagai juara di Yogyakarta," katanya di Yogyakarta ketika dihubungi Antara dari Bojonegoro.

Ia menyebutkan dalam laga Dirgantara Cup di Yogyakarta membawa 20 pemain, dengan rincian 15 pemain lokal, dan lima pemain luar daerah salah satunya Slamet Sampurno yang sebelum ini memperkuat Persik Kediri dengan posisi stoper.

Menjawab pertanyaan, ia mengakui persiapan Tim Persibo dalam menjalani laga Dirgantara Cup tidak bisa maksimal karena untuk memantapkan pemain hanya berjalan sepekan.

"Persiapan kami hanya sepekan, karena terkendala untuk merekrut pemain," tuturnya.

Meski persiapan hanya pendek, ia mentargetkan bisa tampil maksimal dalam laga Dirgantara Cup di Yogyakarta, meskipun hanya membawa 20 pemain.

"Kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih hasil sebaik-baiknya di yogyakarta," tandasnya.

"Semua pemain saat ini dalam kondisi baik," tambahnya.

Ketua suporter Persibo "Curva Nord" 49 Bojonegoro Arif Setiawan, menyatakan akan mendukung tim Persibo ketika laga melawan Persikama Magelang pada Rabu (29/2).

"Kami akan membawa sekitar 100 suporter Persibo ke Yogyakarta ketika melawan Persikama Magelang," jelas dia.

Dari keterangan yang diperoleh dalam laga Dirgantara Cup 2017 diikuti delapan sepak bola dari Liga 2 dan Liga 3 (Liga Nusantara) serta satu klub Liga 1.

Selain Persibo, peserta Dirgantara Cup yaitu Persebaya Surabaya, Persibo Bojonegoro, Persikama Kabupaten Magelang, Cilegon United FC, PSN Ngada Flores, Perseru Serui, dan Persbol Buol.

Pewarta: Slamet AS
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017