Pekalongan (ANTARA News) - Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, tengah membidik melakukan pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 Tahun 2017.

Wakil CEO Persip Pekalongan, Muhamad Maretan di Pekalongan, Minggu, mengatakan semula Persip akan beruji coba melawan tim Sriwijaya FC tetapi batal karena pertimbangan pengeluaran anggaran yang besar.

"Untuk mendatangkan tim Sriwijaya FC perlu anggaran yang relatif cukup besar sehingga kami batalkan. Untuk itu, kami kini sedang melakukan lobi dengan manajemen Persija Jakarta agar bisa beruji coba dengan tim Laskar Kalong," katanya.

Meski jadwal kompetisi Liga 2 sudah cukup mepet, kata dia, Persip akan melakukan dua pertandingan uji coba melawan tim selevel dan tim Indonesia Super Liga (ISL).

"Minimal sebelum kompetisi Liga 2 dimulai, kami akan melakukan uji coba dengan tim Liga 2 serta tim ISL. Termasuk, melakukan uji coba dengan Persija Jakarta," katanya.

Pada kesempatan itu, ia mengatakan dalam laga uji coba Persip melawan Persela Lamongan pada Minggu (26/3) di Stadion Hoegeng Pekalongan, manajemen telah menyiapkan sekitar 6 ribu tiket penonton.

"Pada laga uji coba Persip menghadapi Persela, kami menyediakan tiket tribun VIP seharga Rp30 ribu, tribun timur utara, dan selatan Rp20 ribu per orang," katanya.

Ia berharap masyarakat bisa mendukung tim kebanggaan Kota Pekalongan ini dengan membeli tiket pertandingan.


Pewarta: Kutnadi
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017