Jakarta (ANTARA News) - Pemain Manchester City, Raheem Sterling, menyatakan timnya tidak mengkhawatirkan penampilan dari tim pesaing dan menginginkan ia beserta rekan-rekannya berusaha fokus untuk memenangi pertandingan-pertandingan yang dihadapi.

Hal itu disampaikan Sterling selepas kemenangan City 3-1 atas Hull City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu.

"Kami membutuhkan kemenangan hari ini, karena kami sudah kehilangan banyak poin sebelumnya dan kini kami kembali ke jalur kemenangan," katanya sebagaimana dilansir laman resmi City.

"Kami tidak khawatir dengan hasil tim lain, setiap tim menjalani semua prosesnya dan kami hanya perlu fokus pada hasil pertandingan kami sendiri," ujarnya menambahkan.

Kemenangan City sempat membuat mereka naik ke peringkat ketiga klasemen di tengah pertandingan, lantaran Liverpool sedang tertinggal dari Stoke, namun pesaing mereka tersebut berhasil bangkit dan meraih kemenangan sehingga di pengujung laga City tetap di peringkat keempat, sedangkan Liverpool di urutan ketiga.

"Kami perlu menunduk dan fokus pada pertandingan kami, itu yang kami lakukan hari ini," pungkasnya.

Meski terpaut dua poin, City masih memiliki satu laga simpanan untuk dijalani sehingga masih berpeluang menyalip Liverpool jika berhasil menjaga konsistensi penampilan mereka.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017