Bandung (ANTARA News) - Persib Bandung siap meladeni permainan terbuka Arema dalam laga pembuka Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), esok Sabtu.

"Saya menyambut baik ide (permainan terbuka) Arema. Memang seperti yang sudah kami lihat di beberapa pertandingan mereka, karakter mereka seperti itu," kata Pelatih Persib Djadjang Nurjaman di Graha Persib, Jumat.

Dia menuturkan, pertandingan pembuka besok diprediksi berjalan seru karena kedua tim sama-sama berkarakter menyerang.

Ia meyakini, pertarungan ketat akan terjadi di lini tengah karena ditopang komposisi pemain pada kedua tim yang dihuni skuad terbaik di Indonesia.

"Akan menjadi sebuah pertandingan yang seru di lapangan. Mudah-mudahan kami bermain prima dan dalam tempo terbaik. Dan di akhir pertandingan Persib yang keluar sebagai pemenang," kata Djadjang yang yakin anak asuhnya mampu mengalahkan Singo Edan.

"Kelemahan kami yang didapat saat melawan Bali United sudah kita perbaiki dalam latihan. Mudah-mudahan bisa tampil dengan baik," kata Djadjang.

Dari Persib, hanya Sergio Van Dijk dipastikan absen karena cedera. Selebihnya, siap bertarung. "Komposisinya tidak akan serupa seperti melawan Bali United," kata dia.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017