Pamekasan (ANTARA News) - Madura United FC memboyong pemain asal Inggris Peter Osaze Odimwingie menghadapi Persela Lamongan pada laga lanjutan liga 1 yang akan digelar di Stadion Surajaya pada 22 April 2017.

Menurut Pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera, Peter merupakan satu dari 20 pemain klub "Laskar Sape Kerrap" yang dibawa ke Lamongan.

"Peter akan kita mainkan lagi, dalam menghadapi Persela Lamongan nanti," kata Gomes, Kamis.

Gomes mengatakan, Madura ingin bisa merebut poin penuh di kandang Persela.

Kekalahan Madura United FC saat melawan Persela pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 menjadi catatan tersendiri bagi Gomes dan anak asuhnya.

Ia menjelaskan, para pemain yang diboyong ke Persela Lamongan merupakan pemain bersemangat juang tinggi untuk memenangkan pertandingan.

"Mereka punya semangat dan ini modal bagus bagi tim," ucap Gomes.

Pelatih asal Brazil itu menambahkan, para pemain MU yang diboyong ke Lamongan melawan Persela di kompetisi lanjutan Liga itu mayoritas yang diterjunkan saat ISC 2016.

"Dan saya yakin, mereka akan lebih kompak, karena semangat juang dan kekompakan tim merupakan modal yang sangat bagus," katanya, menambahkan.

Semantara pemain Madura United FC Munhar mengaku, pertandingan melawan Persela Lamongan memiliki kenangan pahit yang tidak akan terlupakan bagi klub "Laskar Sape Kerrap".

Akibat kekalahan melawan Persela, Madura United tergeser sebagai pemuncak klasemen sementara kala itu.

"Kalau teringat kala itu, memang menyakitkan," ucap Munhar.

Berikut nama-nama 20 pemain Madura United FC yang akan dibawa ke Lamongan dalam lawatan menghadapi Persela pada 22 April 2017:

1.Angga Saputra

2.Reza Pratama

3.Ramandika

4.Rendy Siregar.

5.Fakrudin.

6.Munhar.

7.Fabiano.

8.Rifad.

9.Aseo Berlian

10.Ridwan Zezuori.

11.Dane Milovanovic.

12.Rizky Dwi F

13.Slamet Nurcahyo.

14.Fandy Eko Utomo

15.Engelberd Sani

16.Greg Ngokolo.

17.Peter Osaze Odemwingie

18.Bayu Gatra

19.Elthon Maran

20.Saldy. 

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017